Fans Toxic ke Aaliyah Massaid, Fuji An: I’m So Sorry

  • Bagikan
Fans Toxic ke Aaliyah Massaid, Fuji An: I'm So Sorry
Fans Toxic ke Aaliyah Massaid, Fuji An: I'm So Sorry

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Hubungan masa lalu Thariq Halilintar dengan Fuji An, adik ipar almarhum Vanessa Angel, tampaknya masih menjadi bayang-bayang dalam hubungannya yang baru dengan Aaliyah Massaid. Meskipun Thariq telah melamar Aaliyah dan sedang mempersiapkan pernikahan, masih ada pihak-pihak yang sering membandingkan Aaliyah dengan Fuji.

Hal ini membuat Fuji merasa tidak nyaman dan meminta maaf kepada Aaliyah, putri dari penyanyi Reza Artamevia. Permintaan maaf tersebut disampaikan Fuji saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Rachel Vennya, seperti yang dikutip dari unggahan akun @berita_gosip.

“Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat mungkin karena fans-fans aku. I’m so sorry,” ujar Fuji.

Fuji juga mengimbau para penggemarnya untuk tidak menyeret namanya dalam komentar yang menyerang Aaliyah. “Makanya please lah fans-fans aku atau siapapun itu yang bawa-bawa nama aku untuk bela aku. Komen-komennya tu menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Chandrika Chika Jelaskan Alasan Dibalik Pembebasan Cepat dari Kasus Narkoba

Dalam video tersebut, Fuji mengaku sering mengingatkan para penggemarnya untuk tidak berkomentar sembarangan dengan membawa namanya. “Aku tu udah sering ngigetin tapi aku tu ngingetin orang yang aku juga gak kenal. Kayak orang yang ngetik seenak jidat di sosial media,” terang Fuji.

Dia juga menambahkan bahwa jika para penggemar mau mengikuti tegurannya, dia bersyukur. Namun, jika tidak, dia juga tidak bisa berbuat banyak dan hal itu bisa menjadi bumerang baginya.

“Ya kalau mereka mau ngikutin apa yang aku tegor ya alhamdulilah syukur kalau gak aku juga gimana. Dan itu bakal jadi bumerang lagi buat aku,” ucap Fuji sambil menahan tangis.

Baca Juga :  Putri Isnari Resmi Menikah dengan Putra Pengusaha Batu Bara

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga mengungkapkan bahwa dia tidak suka dan tidak menikmati ketenarannya saat ini karena merasa tersiksa.

“Aku gak tau lo di posisi dia gimana tapi di posisi aku juga gak menikmati kalau misal aku dibela, aku lagi dibanding-banding atau aku lagi tiba-tiba lagi konten yang gak ada akunya sama sekali tiba-tiba nama aku dibawa kesitu. Aku juga tidak menikmati itu gitu lo,” kata Fuji An.

Banyak netizen yang memberikan simpatinya di kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang merasa kasihan kepada Fuji karena harus meminta maaf padahal tidak melakukan kesalahan. “Kasian Fuji terus yg minta maaf. Dia minta maaf ga ada punya salah padahal,” tulis @i****vv.

Baca Juga :  Pedangdut Pamela Safitri Angkat Bicara Soal Tuduhan Korupsi dan Pencucian Uang

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *