Gol Arnautovic Memberikan Kemenangan 1-0 Bagi Inter Atas Atletico

  • Bagikan
Gol Arnautovic Memberikan Kemenangan 1-0 Bagi Inter Atas Atletico
Marko Arnautovic (Instagram forzainter.id)

KLIKINFO.ID – Sebuah gol penting pada menit ke-79 oleh pemain pengganti Marko Arnautovic memastikan kemenangan 1-0 bagi Inter Milan atas Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa.

Striker Austria ini, yang menggantikan Marcus Thuram yang cedera di babak pertama, menebus kesalahannya setelah beberapa peluang yang terlewatkan dengan menyelipkan bola ke gawang setelah tendangan Lautaro Martinez dimentahkan kiper Jan Oblak pada menit ke-79.

Ini hanya kali kedua kedua tim bertemu, dengan Atletico memenangkan pertandingan 2-0 dalam Piala Super UEFA pada tahun 2010.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menyatakan kepuasannya, memuji timnya atas penampilan mereka melawan tim Atletico yang fisik dan teknis.

Baca Juga :  Tim Papan Atas Liga Inggris Menang, Kecuali Aston Villa

Dia menyadari tantangan yang ada, menekankan bahwa ini hanya leg pertama, dan pertandingan kembali di ibukota Spanyol pada 13 Maret akan sulit.

Inter mengenakan ban lengan hitam sebagai penghormatan kepada mantan pemain klub dan pemenang Piala Dunia Jerman, Andreas Brehme, yang meninggal dunia pada usia 63 tahun.

Meskipun Atletico memiliki peluang, pertahanan solid Inter mencegah tim tamu menciptakan peluang berbahaya. Samuel Lino memiliki peluang pertama untuk Atletico, tetapi tendangan melengkungnya melebar dari tiang jauh.

Sebelum babak istirahat, Martinez dan Thuram memiliki kesempatan untuk membuka kebuntuan bagi Inter tetapi dihadapi oleh pertahanan tangguh, dengan upaya mereka diblokir atau diselamatkan oleh Oblak.

Baca Juga :  Comeback, Kylian Mbappe dan Kawan-Kawan Hajar Barcelona 4-1

Inter memulai babak kedua dengan menyerang, dan Federico Dimarco memberikan umpan kepada Arnautovic, yang menyelip sedikit terlambat dan melempar bola dari jarak dekat.

Setelah satu jam pertandingan, para penggemar di stadion kembali mengekspresikan kekecewaan mereka ketika Arnautovic, setelah menemukan dirinya bebas di depan gawang, mengirimkan upaya lain di atas mistar.

Namun, Arnautovic menjadi pahlawan pada akhirnya dengan gol kemenangannya yang terlambat.

Meskipun Inter memenangkan pertandingan dalam akhir yang dramatis, malam itu juga dipenuhi kekhawatiran bagi Inzaghi karena Thuram, pemain Prancis yang menjadi kunci musim ini, digantikan di babak pertama, tampaknya kesulitan dengan cedera kaki.

Pemain berusia 26 tahun ini telah memberikan kontribusi signifikan musim ini dengan 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi. “Dia akan menjalani tes, dan kami berharap tidak kehilangannya untuk waktu yang lama,” kata Inzaghi.

Baca Juga :  Bayern Munich Mengutuk Pelecehan Rasial yang dikirim ke Bek Dayot Upamecano

(Klikinfo.id/sn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *