Innalillahi, Donny Kesuma Tutup Usia Di Usia 55 Tahun

  • Bagikan
Artis Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun. Berita duka itu mulanya dari media sosial (Medsos) Ferry Maryadi.
Artis Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun. Berita duka itu mulanya dari media sosial (Medsos) Ferry Maryadi.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Artis Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun. Berita duka itu mulanya dari media sosial (Medsos) Ferry Maryadi.

Melalui akun instagram @kangferrymaryadi, Ferry Maryadi mengucapkan bela sungkawa yang amat mendalam. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Donny Kesuma.

“Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan,” tulis Ferry Maryadi, dikutip Klikinfo.id, Selasa (19/3).

Dilansir dari detik.com, mantan mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati menyebut meninggalnya mantan suaminya itu dikarenakan serangan jantung.

“Iya, barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya,” katanya.

Ghassani Kesuma selaku anak laki-laki dari Donny Kesuma menjelaskan sang ayah sempat beberapa kali menjalani perawatan intensif di rumah sakit dengan penyakit yang sama.

Baca Juga :  Komika Babe Cabita Dimakamkan di TPU Cirendeu Hari Ini

Menurutnya, penyakit yang dialami ayahnya itu kambuh karena pola hidup yang tidak sehat. Ia pun mengatakan sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung, pada Sabtu (16/3/2024).

“Kronologinya, menuju 16 Maret itu dia sudah lama merasa sakit ke arah mau dirawat, tapi papa bilang dia masih bisa di rumah. Sempat beberapa hari dirawat dan alhamdulillah sudah boleh pulang,” jelasnya.

“Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba,” tambahnya.

(klikinfo.id/red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *