Inter Milan Gempur Salernitana 4-0: La Beneamata Makin Kuat di Puncak Klasemen Liga Italia

  • Bagikan
Inter Milan
Squad Inter Milan (Instagram)

Klikinfo.id – Milan – Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Salernitana dalam pertandingan lanjutan Liga Italia. La Beneamata sukses mencetak empat gol tanpa balas dan kini semakin kokoh di puncak klasemen.

Pertandingan Giornata ke-25 Serie A antara Inter dan Salernitana berlangsung di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.

Gol pembuka Inter terjadi pada menit ke-17, di mana Marcus Thuram berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Thuram memanfaatkan umpan tarik Carlos Augusto dari sisi kiri untuk membawa Inter unggul 1-0.

Dua menit berselang, tuan rumah kembali menggandakan keunggulan. Kali ini, Lautaro Martinez menciptakan gol setelah menerima bola dari lemparan dalam jarak jauh Augusto. Tembakan terukur Martinez di tepi kotak penalti membuat Inter memimpin 2-0.

Baca Juga :  Kekalahan 4-2 Gagalkan AC Milan Raih Posisi Kedua Liga Serie A

Inter tidak mengendurkan serangan dan berhasil menambah gol pada menit ke-40. Denzel Dumfries mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah tepisan Guilermo Ochoa di kotak penalti. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Inter menjelang turun minum.

Meskipun bermain dominan, Inter harus kecewa ketika gol Marko Arnautovic pada menit ke-80 dianulir oleh wasit dan Video Assistant Referee (VAR) karena offside.

Namun, Arnautovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada injury time setelah menyambut umpan tarik Dumfries dari sisi kanan. Gol tersebut memastikan kemenangan telak 4-0 untuk Inter di akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Inter tetap kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 63 poin, unggul 10 angka dari rival terdekatnya, Juventus.

Baca Juga :  Istri Ungkap Kondisi Terkini Pesepak Bola Pratama Arhan Alif Rifai

(Klikinfo.id/sn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *