Jefri Nichol Diduga Diselingkuhi Sang Kekasih

  • Bagikan
Jefri Nichol tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan publik setelah menyindir seseorang yang diduga berselingkuh. Kuat dugaan bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada kekasihnya
Jefri Nichol tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan publik setelah menyindir seseorang yang diduga berselingkuh. Kuat dugaan bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada kekasihnya

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jefri Nichol tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan publik setelah menyindir seseorang yang diduga berselingkuh. Kuat dugaan bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada kekasihnya, Maria Theodore, yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Devano Danendra.

Pada saat yang bersamaan, kekasih Devano, Baila Fauri, memposting status yang membahas tentang kebenaran yang disembunyikan.

Namun, menariknya, netizen justru banyak yang membela Maria Theodore. Hal ini dikarenakan Jefri Nichol sendiri dikenal sebagai pria yang ramah dan sering menunjukkan kemesraan dengan teman-teman wanitanya.

“Begitulah perasaan Maria selama ini,” tulis urm***.

“Maria waktu di posisi itu juga ga berisik, Jeff,” timpal wtas***.

“Jep Jep, lu kira lu doang yang bisa ramah,” tambah prrk***.

Baca Juga :  Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung

“Kalau gue jadi Maria juga bakalan kayak gitu sih, masa cowok gue ramah banget tapi gue nggak boleh,” tutur haech***.

Hingga kini, belum ada kepastian apakah benar Maria menjalin hubungan asmara dengan Devano. Beberapa penggemar mereka menyebutkan bahwa kedekatan tersebut mungkin terjadi karena proyek bersama.

Sementara itu, netizen juga ramai menyebut bahwa Baila Fauri mendapatkan karma atas perbuatannya, mengingat Baila diduga menjadi pihak ketiga dalam hubungan Devano dan Naura Ayu yang sudah berlangsung lama.

Diketahui, Naura merupakan sahabat Baila, dan saat ini Baila dan Maria disebut-sebut berada dalam satu geng pertemanan yang sama.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *