Jennie BLACKPINK Tolak Tampil di Variety Show “My Name Is Gabriel”

  • Bagikan
Sebuah drama menarik terjadi di dunia hiburan Korea ketika Jennie dari BLACKPINK menolak tawaran untuk tampil di variety show terbaru, "My Name Is Gabriel".
Sebuah drama menarik terjadi di dunia hiburan Korea ketika Jennie dari BLACKPINK menolak tawaran untuk tampil di variety show terbaru, "My Name Is Gabriel".

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah drama menarik terjadi di dunia hiburan Korea ketika Jennie dari BLACKPINK menolak tawaran untuk tampil di variety show terbaru, “My Name Is Gabriel”.

Setelah penampilannya yang mengagumkan di variety show “Apartment 404”, Jennie kembali dipanggil untuk mengisi slot di acara yang sangat dinantikan tersebut.

“My Name Is Gabriel” diproduksi oleh JTBC, yang dikenal atas karya-karya kreatifnya, termasuk program terkenal seperti “Infinite Challenge”.

Namun, meskipun menjanjikan, Jennie memilih untuk tidak ambil bagian dalam acara tersebut, sebuah keputusan yang mungkin mengejutkan bagi banyak penggemar.

Bukan tanpa alasan, agensi Jennie menjelaskan bahwa sang artis memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena tidak ingin fokus pada variety show dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Sang Buah Hati Pulang, Nikita Mirzani: Gue Udah Gak Peduli

Meskipun tawaran tersebut menggiurkan, Jennie memilih untuk tetap fokus pada proyek-proyek yang telah direncanakan sebelumnya.

“My Name Is Gabriel” sendiri mengumpulkan sejumlah besar talenta, termasuk nama-nama besar seperti Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan lainnya.

Dengan jajaran bintang yang begitu mengesankan, acara ini diantisipasi akan menjadi sorotan utama ketika tayang pada Juni 2024 mendatang.

Bagi penggemar Jennie BLACKPINK, keputusan ini mungkin mengecewakan, tetapi pada akhirnya, prioritas dan fokus artis terhadap karir mereka adalah hal yang paling penting.

Meskipun Jennie tidak akan muncul di “My Name Is Gabriel”, penggemar masih memiliki banyak kesempatan untuk melihatnya bersinar di proyek-proyek mendatang.

Profil Singkat Jennie BLACKPINK

Jennie Kim, yang dikenal dengan nama panggungnya Jennie, adalah seorang penyanyi, rapper, dan model asal Korea Selatan.

Baca Juga :  Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Uang Bulanan dari Sule Dipertanyakan?

Dia lahir pada tanggal 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Jennie dikenal sebagai salah satu anggota dari girl group yang fenomenal, BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2016.

Sebelum debut dengan BLACKPINK, Jennie telah terlibat dalam industri hiburan sebagai trainee di YG Entertainment selama beberapa tahun.

Bakatnya dalam rap dan penampilannya yang karismatik telah menarik perhatian sejak awal, dan dia menjadi sorotan publik bahkan sebelum debut resminya.

Setelah debut dengan BLACKPINK, Jennie dan anggota lainnya dengan cepat mencuri perhatian dengan lagu-lagu hits seperti “Boombayah”, “Whistle”, “Kill This Love”, dan banyak lagi.

Dia dikenal karena gaya rapnya yang kuat, energik, dan gaya panggungnya yang memukau.

Baca Juga :  Suti Karno Mengidap Penyakit Diabetes: Bukan Faktor Keturunan

Di luar dunia musik, Jennie juga aktif dalam dunia fashion dan menjadi wajah merek untuk berbagai merek ternama.

Kehadirannya di panggung mode dan penampilannya yang berkelas telah membuatnya menjadi ikon gaya bagi banyak penggemar di seluruh dunia.

Meskipun kehidupan pribadinya cenderung dijaga dengan ketat, Jennie tetap menjadi salah satu selebriti paling populer di industri hiburan Korea, dengan jutaan penggemar yang selalu mendukungnya dalam setiap langkahnya.

Dengan kombinasi bakat musikalnya, karisma di panggung, dan pengaruhnya di dunia fashion, Jennie BLACKPINK terus membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang paling bersinar di industri hiburan Korea modern.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *