Kenang Kebaikan Semasa Hidup Donny Kesuma, Iis Dahlia: Makasih Selalu Membantu

  • Bagikan
Iis Dahlia Foto mengenakan baju merah
Donny Kesuma berpulang ke rahmatullah. Iis Dahlia turut merasakan duka mendalam atas kepergian sahabatnya (Foto:detikhot/Noel)

KLIKINFO.ID, JAKARTADonny Kesuma berpulang ke rahmatullah. Iis Dahlia turut merasakan duka mendalam atas kepergian sahabatnya itu dengan mengenang segala kebaikan almarhum semasa hidupnya.

Dalam unggahan di akun Instagram @isdadahlia, Iis dahlia mengaku sudah mengenal Donny Kesuma selama puluhan tahun. Ia menyebut sahabatnya itu merupakan sosok aktor yang tak pernah berubah.

Dikutip redaksi Klikinfo.id Rabu (20/3/2024). Iis Dahlia pun menyampaikan dirinya bersama Donny Kesuma sempat tergabung dalam Komunitas Gabungan Artis Seniman Sunda (GaSs).

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un dan puluhan tahun kenal kamu tuh kamu tetap orang yang sama baiknya, makasih sudah selalu membantu dalam kegiatan-kegiatan bersama GaSs,” tulis Iis Dahlia.

Baca Juga :  Dituding Eksploitasi Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Syuting Rayyanza di Acara Sahur

Iis Dahlia juga mengucapkan terima kasih kepada Donny Kesuma. Lantaran dahulu sempat membantunya untuk menjadi model video klip “Bagai Ranting yang Kering”. Hal itu terlihat dari cuplikan video yang diposting di akun Instagramnya.

“Makasih udah ngebantuin aku dulu jadi model di video klip aku. Makasih udah selalu ada buat temen-temen kamu,” kata Iis Dahlia.

Tak hanya itu, Iis Dahlia tak lupa memanjatkan doa serta mengungkap harapan terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

“Insyaallah husnul khotimah, kamu pergi di bulan suci. Selamat jalan sahabat. Al Fatihah. Ya Allah ampuni dosa-dosanya dan semoga semua amal ibadahnya diterima olehMU ditempatkan ditempat terbaikMU,” ujar Iis Dahlia.

Baca Juga :  Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan dan juga kesabaran. Doakan Doni ya temen-temen,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Donny Kesuma tutup usia, pada 19 Maret 2024 pukul 19.19 WIB di usia 55 tahun. Jenazah akan dimakamkan hari ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *