Komika Mamat Alkatiri Lamar Seleb TikTok, Begini Reaksi Warganet

  • Bagikan
Mamat alkatiri sedang melamun, menggunakan koas berwarna putih
Mamat Alkatiri (instagram/mamat_alkatiri)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Komika, Mamat Alkatiri baru saya membagikan kabar bahagia. Lantaran pria 31 ini baru saja melamar wanita pujaan hatinya yang bernama Nafha Firah.

Melalui akun Instagram @abdelachrian, tampak memposting foto tangkapan layar berisi pesan WhatsApp dari Mamat. Dalam unggahan itu, terlihat Mamat Alkatiri memberi tahu Abdel kalau dirinya akan menggelar acara lamaran.

“Assalamualaikum babeku sayang, beh mau ngabarin dan minta doa restu, Insyallah besok hari Kamis tanggal 7 Maret anak lelakimu ini Insyallah melaksanakan lamaran di Mamuju, minta doa ya beh, sampaikan salam juga ke nyak dan mohon doa,” kata Mamat Alkatiri, dalam tangkapan layar.

Baca Juga :  Loly Diduga Langgar Kerjasama Iklan, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

“Selamat yah @mamat_alkatiri @nafhafirah,” tulis Abdel, dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh rekan sesama Komika, Praz Teguh melalui Instagram pribadinya. Tampak Praz memposting foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Mamat dan juga Nafha.

Tak hanya itu, dalam unggahannya. Praz turut memberi ucapan selamat kepada Mamat dan Nafha yang telah resmi menggelar acara lamaran.

“Berawal dari keraguan yang menjadi kerinduan dan berjalan ke pelaminan. Selamat buat lamarannya adik @mamat_alkatiri nafafrifror @nafhafirah,” ujar Praz Teguh.

Adapun Nafha sang pujaan hati Mamat ini me-repost unggahan-unggahan mengenai lamarannya dengan Mamat. Salah satu foto yang diunggahnya itu, tampak dirinya dan Mamat tengah berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka ke arah kamera.

Baca Juga :  Dinar Candy Ungkap Sosok yang Tahu Keaslian Payudaranya, Siapa?

Nafha juga membagikan momen saat mereka melakukan prosesi lamaran yang berisi gabungan foto-foto kebersamaannya dengan Mamat.

Namun sayangnya, Nafha tidak memberikan keterangan apapun dalam unggahan tersebut. Hanya reaksi dari berbagai warganet yang menghiasi postingan tersebut.

“Seperangkat alat perang di bayar pajak negara tunai, SAHHHH,” tulis warganet.

“Pesona pria penjual senjata,” timpal warganet lain.

“Antara aku dan kamu dan seperangkat alat perang,” tandas warganet lainnya.

Sebagai informasi, Mamat Alkatiri sempat kaitkan sebagai pemilik bisnis jual beli senjata yang berasal dari Filipina. Berawal dari tren Tik Tok yang mencatut nama dan fotonya. Bahkan, toko Mamat Gunshop tersedia secara online dan dapat diakses melalui mesin pencari Google.

Baca Juga :  Praz Teguh Pertahankan Rambut Gondrong saat Umrah

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *