Lagu Enchanted Taylor Swift, Prilly Latuconsina: Gak Pernah Gagal!

  • Bagikan
Prilly Latuconsina baru saja membagikan momen saat dirinya menonton konser sang idola, Taylor Swift bertajuk “The Eras Tour” di Singapore National Stadium.
Prilly Latuconsina (instagram/prillylatuconsina96)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru saja membagikan momen saat dirinya menonton konser sang idola, Taylor Swift bertajuk “The Eras Tour” di Singapore National Stadium.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96, tampak Prilly Latuconsina tidak bisa menutupi rasa senangnya karena bisa melihat sang idola secara langsung.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Senin (4/3/2024). Prilly Latuconsina merasa bahagia dan menyebut mimpinya kini terwujud. Lantaran wanita 27 tahun ini sangat mengidolakan Taylor Swift sejak SMP.

“Tadi malam adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup saya! Saya sudah menjadi penggemar Taylor Swift sejak SMP,” tulis Prilly, dalam bahasa inggris.

Baca Juga :  Taylor Swift Sumbang $100,000 untuk Keluarga Korban Penembakan, Galang Dana Tembus $182,000

“Dan tadi malam, saya cukup beruntung bisa melihatnya dari dekat dan menyanyikan setiap kata dari lirik lagunya dengan sepenuh hati. Saya merasa sangat senang dan bahagia seperti kerang! #ErasTour,” imbuhnya.

Sementara di postingan lainnya, Prilly Latuconsina terdengar berteriak saat menyanyikan lirik lagu Enchanted. Menurutnya, lagu tersebut berhasil membangkitkan suasana hatinya setiap kali sedang merasa sedih.

“Saya akhirnya membuat keputusan tentang lagu mana yang akan diposting di media sosial saya. Saya memilih Enchanted karena lagu ini tidak pernah gagal mengangkat suasana hati saya setiap kali saya merasa sedih atau patah hati,” ujar Prilly.

Prilly Latuconsina juga mengaku lewat lagu Enchanted mengingatkan saat dirinya jatuh cinta. Pasalnya, lagu tersebut menceritakan tentang perasaan seseorang yang tergila-gila saat pandangan pertama.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Akui Mencintai Reza Rahadian, Warganet: Ini Seriusan?

“Lagu ini mengingatkan saya akan perasaan jatuh cinta, kegembiraan saat menemukan pasangan hidup Anda, dan perasaan mempesona yang menyertainya,”

Di akhir postingannya, Prilly Latuconsina berharap bisa lebih sering merasa kebahagiaan seperti ini. Ia juga sangat mengagumi dengan adanya momen tersebut.

“Saya selalu berharap untuk mengalami perasaan ini lebih sering. Terlepas dari semuanya, saya tidak bisa tidak kagum dengan momen ini dan betapa ajaibnya momen ini bagi saya. #Pesona #ErasTour,” tutup Prilly.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *