Lisandro Martinez Kembali Dibekap Cedera, Man United Harap-harap Cemas Tatap Laga ke Depan

  • Bagikan
Lisandro Martinez
Lisandro Martinez

Klikinfo.id, Jakarta – Malang menimpa bek tangguh Manchester United, Lisandro Martinez. Pasalnya, baru kembali dari cedera, ia kembali harus menepi karena dibekap cedera lagi. Namun, Manajer Erik ten Hag tetap percaya musim ini defender berpaspor Argentina ini belum habis!

Martinez menerima insiden waktu Man Utd menang 3-0 atas West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Martinez yang masuk list di starting XI sudah ditarik keluar pada menit ke-71 setelah duel dengan Vladimir Coufal. Martinez cedera otot ligamen pada lututnya. Manajemen mendapat kabar dari dokter klub bahwa waktu pemulihan yang dibutuhkan agar Martinez bisa fit kembali adalah dua bulan.

Baca Juga :  Piala Afrika: Duel Final Penuh Rekor dari Pantai Gading dan Nigeria

“Ya ini adalah sebuah pukulan. Licha baru saja kembali. Anda lihat kontribusinya ke tim ketika dia bermain jadi dia membawa, selain kemampuan teknik, juga mentalitas ke tim,” harap Ten Hag di situs resmi klub.

“Ini pukulan besar buat Licha. Dia sangat kecewa, tapi dia seorang pejuang dan dia akan kembali, dia akan kembali lebih kuat.”

Cedera Martinez ini membuat manajer Erik ten Hag terpukul. Karena belum lama ia sembuh dari cedera kaki, kini harus segera kembali beristirahat, yang padahal tenaganya sangat dibutuhkan. Meski demikian, Ten Hag yakin Martinez masih bisa kembali segar sebelum musim ini berakhir.

“Kami berpikir dia masih akan kembali sebelum akhir musim. Masih ada pertandingan yang harus dimainkan jadi sebagai skuad kami harus menggantikannya,” tambahnya.

Baca Juga :  Ditaklukkan Borneo FC, Thomas Doll Bingung Persija Jakarta Sulit Menang di Laga Tandang

(Klikinfo.id/rvn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *