Michelle Ziudith Takut Menikah Lantaran Tak Siap di Khianati

  • Bagikan
Michelle Ziudith baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia belum merasa siap untuk menikah.
Michelle Ziudith baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia belum merasa siap untuk menikah. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Michelle Ziudith baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia belum merasa siap untuk menikah. Alasannya, pengalaman memerankan karakter Nissa dalam film “Ipar Adalah Maut” membuatnya semakin yakin akan ketidaksiapan tersebut.

“Jujur, aku belum merasa siap untuk menikah. Pengalaman memerankan Nissa membuatku semakin yakin bahwa aku belum mau menikah,” ujarnya dalam sebuah wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 25 Maret 2024.

Menurutnya, kekhawatiran utamanya adalah tentang kemungkinan dikhianati oleh orang yang sangat ia percayai, yakni calon suaminya kelak.

“Aku takut banget kalau suatu hari nanti aku menemukan bahwa orang yang aku cintai, yang akan menjadi suamiku, justru mengkhianati kepercayaanku,” tambahnya.

Baca Juga :  Sheila Marcia Dikarunia Anak Kedua, Hingga Dipuji Warganet

Selain itu, Michelle Ziudith juga mengakui ketakutannya jika kelak ditinggal sendirian setelah memiliki anak.

“Bayangkan jika aku ditinggal dalam keadaan sudah memiliki anak, itu pasti sangat menakutkan bagiku. Aku belum siap menghadapi hal seperti itu,” ungkapnya dengan nada prihatin.

Dalam pandangan Michelle Ziudith, fenomena perselingkuhan yang semakin marak membuatnya semakin yakin bahwa tidak ada pernikahan yang bebas dari fase pengkhianatan.

“Aku yakin semua pernikahan pasti akan mengalami fase pengkhianatan. Ini bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi,” ujarnya.

Karena hal tersebut, Michelle Ziudith mengakui bahwa dirinya mengalami krisis kepercayaan terhadap institusi pernikahan.

“Aku bukan mengatakan bahwa aku takut untuk menikah, tapi lebih kepada masalah kepercayaan. Sulit bagiku untuk memulai sebuah hubungan serius,” tutupnya.

Baca Juga :  Innalilahi, Timur Priyono Penulis Lagu Yang Penting Happy Meninggal Dunia

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *