Okin Klarifikasi Soal Kondisi Peliharaannya, Netizen: Manipulatif

  • Bagikan
Okin memberikan klarifikasi soal tudingan menelantarkan kucing hutan jenis caracal yang dipeliharanya.
Okin memberikan klarifikasi soal tudingan menelantarkan kucing hutan jenis caracal yang dipeliharanya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang dikenal Okin memberikan klarifikasi soal tudingan menelantarkan kucing hutan jenis caracal yang dipeliharanya.

Lantaran hal itu bermula dari Insta Story sang mantan istri, Rachel Vennya yang telah diabadikan akun X @wrenchingband. Dalam unggahannya, Ibu dua anak ini membagikan foto kucing tersebut dan menuliskan pesan kepada Okin untuk memberikan kucing hutan itu kepada orang lain, jika tidak bisa lagi merawatnya.

Setelah menjadi perbincangan hangat karena dituding menelantarkan peliharaannya. Ia memberikan klarifikasi lewat Instagram Story di akun @okintph. Okin menjelaskan kucing hutan peliharaannya itu memang tengah sakit dan mendapat perawatan.

Okin mengaku tak bermaksud menelantarkan kucing tersebut. Bahkan, ia memastikan kucingnya itu selalu dalam pantauan animal keeper dan sedang diobservasi oleh dokter hewan.

Baca Juga :  Respons Mila Cheah Ditunjuk Jadi Direktur Seni dan Budaya SPI

“Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga ke oleh animal keeper & diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya,” kata Okin, dikutip Jumat (29/3).

“Sejak jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan dirawat dulu di rumah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. doain ya cepet sembuh,” tambahnya.

Tak hanya itu, Okin menyebut rumah tempat kucing hutan peliharaannya itu sudah menjadi milik Rachel Vennya sehingga Okin tak lagi tinggal di sana. Namun, ia mengaku selalu memastikan hewan-hewan peliharaannya dalam pengawasan orang-orang yang ahli di bidangnya.

“Sudah beberapa bulan gue gak tinggal di rumah tersebut, karena rumah tersebut atas kesepakatan bersama kembali kepemilikannya dengan cel (Rachel Vennya). Saat ini gue masih proses pindah rumah,” ujar Okin.

Baca Juga :  Irish Bella Di Jodohkan Netizen Dengan Anggi Pratama

“Selama beberapa bulan ini memang gue gak kesana, tetapi mereka tetap dirawat oleh animal keeper yang bekerja untuk gue selama 8 tahun terakhir,” imbuhnya.

Melihat klarifikasi Okin, hal itu mengundang netizen untuk berkomentar. Lantaran ada kejanggalan pada unggahannya itu. Pasalnya, Okin diduga sengaja menutupi kondisi sebenarnya dari kucing peliharaannya.

“Lah kalo dehidrasi berat mah kemungkinan bisa jadi gak dikasih makan gak sih, logika aja kucing kehausan gitu kok bisa?” kata netizen.

“Ada ya orang se-manipulatif ini. DIHHHH kalo bener emang sakit mana mungkin perut kosong sampe berhari-hari,” timpal netizen lain.

“Yah memang lah, kalo emang sakit, harusnya ga ada diagnosis di kertas yg dikirim rachel “perut kosong karena tidak ada asupan beberapa hari” tandas netizen lainnya.

Baca Juga :  Ngidam Wewangian Mpok Alpa Pergi ke Mall Malam-Malam

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *