Pasha Ungu Cerita, Kehilangan Tas Istri di Paris

  • Bagikan
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, pasangan yang sedang menikmati liburan di Paris, harus menghadapi cobaan yang tak terduga ketika Adelia kehilangan tasnya.
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, pasangan yang sedang menikmati liburan di Paris, harus menghadapi cobaan yang tak terduga ketika Adelia kehilangan tasnya. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, pasangan yang sedang menikmati liburan di Paris, harus menghadapi cobaan yang tak terduga ketika Adelia kehilangan tasnya.

Liburan yang seharusnya menjadi momen menyenangkan sekaligus perayaan ulang tahun Adelia yang ke-35, berubah menjadi kisah yang penuh dengan kekhawatiran dan kerja sama dengan pihak berwajib.

Kehilangan tas terjadi saat Adelia sedang berbelanja di Galeries Lafayette Paris Haussmann, suatu kejadian yang tentu saja sangat mengganggu.

Pasha Ungu tidak berdiam diri, ia segera melaporkan insiden tersebut ke kantor polisi setempat, tepatnya di komisariat de police rue chauchate di Paris.

“Pasha Ungu telah melaporkan kejadian pencurian tas istri, Adelia Wilhelmina, di Galeries Lafayette Paris Haussmann ke kantor polisi setempat,” demikian ungkapan dari Pasha.

Baca Juga :  Digugat Cerai Ruben, Akun Instagram Sarwendah Digeruduk Netizen

Pasha Ungu memberikan rincian tentang kejadian tersebut, menjelaskan bahwa tas yang hilang berisi barang-barang berharga seperti ponsel, KTP, dan dokumen asuransi.

Meskipun demikian, ia menyampaikan harapannya bahwa pihak berwajib dapat segera menemukan pelakunya dan mengembalikan tas Adelia.

Pesan dari Pasha tak hanya sekadar memberi informasi tentang kejadian tersebut, tetapi juga menjadi peringatan bagi orang-orang yang berada di Paris untuk lebih berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka, terutama saat berada di tempat-tempat ramai.

Ini adalah bentuk pengalaman yang bisa diambil hikmahnya oleh semua orang yang membaca, bahwa keamanan dan kehati-hatian tetap menjadi hal yang sangat penting, bahkan saat menikmati liburan.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *