Polo Srimulat Meninggal Dunia

  • Bagikan
Polo Srimulat
Polo Srimulat

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pelawak terkenal dari kelompok Srimulat, Polo, telah meninggal dunia. Informasi ini menyebar melalui unggahan di media sosial X pada Rabu (6/3), yang diungkapkan oleh sahabat dekat mendiang, @maman1965.

Dalam ungkapan kehilangan tersebut, @maman1965 menyampaikan bahwa Polo Srimulat adalah sosok yang ramah dan selalu bersedia menyapa terlebih dahulu. “Selamat jalan Mas Polo Srimulat.

Teman baik yang selalu menyapaku lebih dahulu, menebar senyum, setiap bersua,” tulisnya pada Rabu (6/3), mengenang momen-momen indah bersama.

Sebelum wafat, ia pernah dirawat di ICU rumah sakit pada tahun 2020. Saat itu, ia mengalami sesak napas yang memaksa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kondisi tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Kadir, yang menjenguk Polo di rumah sakit.

Baca Juga :  Denny Sumargo dan Olivia Allan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

“Pertama-tama, Polo tiba-tiba merasakan sesak napas, tanpa gejala lainnya. Langsung dibawa ke rumah sakit, diberi oksigen dan obat, dan akhirnya pulang,” kata Kadir.

Kadir menjelaskan bahwa almarhum sebelumnya pernah mengidap penyakit paru-paru, sembuh, namun kambuh karena kebiasaan merokoknya.

Tarzan, yang juga menjadi salah satu sahabat, turut memberikan keterangan setelah menjenguknya di rumah sakit.

Ia mengonfirmasi adanya masalah pada paru-paru, yang menyebabkan kondisinya memburuk.

“Menurut dokter, masalah ini terkait dengan paru-paru,” ungkap Tarzan, memberikan informasi tambahan tentang penyakit yang menimpa almarhum sebelum kepergiannya.

(klikinfo.id/rr)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *