Profil Maria Zhang Pemeran Suki Dalam Film Adaptasi Live-Action Serial Avatar

  • Bagikan
Maria Zhang foto dengan background cream
Maria Zhang menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. Dalam adaptasi live-action serial Avatar yang baru dirilis di Netflix

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Maria Zhang menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. Dalam adaptasi live-action serial Avatar yang baru dirilis di Netflix, penampilannya sebagai Suki menarik perhatian banyak orang.

Sosok Suki, yang merupakan pemimpin kelompok Prajurit Kyoshi, mencuri hati penonton dengan kecerdasannya dan keberaniannya, serta hubungannya yang menggemaskan dengan karakter Sokka.

Banyak yang penasaran siapa sebenarnya aktris di balik karakter Suki yang begitu memukau itu. Maria Zhang adalah nama yang berada di balik peran tersebut.

Ia bukan hanya memiliki wajah cantik, tetapi juga menghidupkan karakter Suki dengan begitu baik dalam serial Avatar: The Last Airbender.

Baca Juga :  10 YouTuber Terkaya di Dunia, Raih Rp84 Miliar Per Bulannya

Maria Zhang, seorang aktris berdarah campuran, kini tinggal di Los Angeles, California, AS. Lahir pada tanggal 8 Agustus 1999 di Polandia, Maria adalah keturunan dari Hong Kong, China, dan Polandia dari kedua orangtuanya.

Masa kecil Maria dihabiskan di Beijing, di mana dia dibesarkan bersama orangtua dan neneknya. Keluarganya yang multikultural memberinya keunggulan dalam menguasai empat bahasa: Polandia, Inggris, Mandarin, dan Rusia.

Sejak kecil, Maria telah menunjukkan minatnya dalam dunia teater. Dia terus mengembangkan bakat aktingnya melalui pendidikan seni drama dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi.

Maria lulus dengan gelar sarjana Seni Drama dari University of South California (USC).

Debut akting Maria terjadi ketika dia berusia 19 tahun, ketika dia memerankan karakter Dayna Hu dalam film pendek berjudul Continuum (2018).

Baca Juga :  Pernah Nangis Karena Bolos Sekolah, Febby Rastanty: Pendidikan Itu Penting!

Namanya semakin dikenal ketika dia tampil dalam serial web komedi Work In Progress (2019), di mana dia berperan sebagai Ani Dinh dan beradu akting dengan Julian Stem, putra Lisa Kudrow.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *