Artis cantik Sandra Dewi Berjuang Melawan Penyakit Ambeien Stadium 4

  • Bagikan
Sandra Dewi, yang dikenal sebagai seorang artis ternama, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya
Sandra Dewi, yang dikenal sebagai seorang artis ternama, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya. (Foto: @sandradewi88)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sandra Dewi, yang dikenal sebagai seorang artis ternama, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya.

Siapa sangka, ternyata ia menderita penyakit wasir atau ambeien yang sudah mencapai stadium 4. Karena kondisinya yang sudah cukup parah, Sandra Dewi akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi guna mengatasi masalah tersebut.

Namun, apa yang membuat kisah Sandra Dewi ini menarik adalah fakta bahwa meskipun baru saja menjalani operasi, ia ternyata memiliki nafsu makan yang sangat baik.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya dinobatkan sebagai salah satu penghuni rumah sakit dengan nafsu makan terbaik oleh para suster di sana.

“Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dengan nafsu makan terbaik sama suster-suster di sini,” ujar Sandra Dewi, sembari membagikan potret terbarunya pasca operasi melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Jumlah Kekayaan Harvey Moeis, Ditaksir Lebih dari Miliaran

Namun, keadaan ini juga membawa tantangan tersendiri baginya. Ia mengaku bahwa dokter pribadinya bahkan harus memberinya nasihat terkait kebiasaannya yang kini memiliki porsi makan yang berlebihan.

“Saya dinasehati oleh dokter keluarga saya, karena dia tahu bahwa saya cenderung makan dalam porsi yang tidak normal… sedih rasanya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga membagikan foto tangannya yang sedang diinfus saat dirawat di rumah sakit.

Ia menjelaskan bahwa operasi ambeien, yang ia jalani, merupakan salah satu prosedur yang cukup menyakitkan karena saraf-saraf berkumpul di area tersebut.

“Ternyata operasi yang paling menyakitkan adalah operasi ambeien, karena semua saraf berkumpul di sana,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga harus menghadapi kesulitan lainnya selama proses penyembuhan. Ia mengungkapkan bahwa pembuluh darahnya kecil, sehingga mengakibatkan infus sulit dimasukkan dan membuat tangannya bengkak.

Baca Juga :  Istri Marcello Tahitoe Hamil Anak Kedua, Warganet: Dunia Mau Jadi Kakak!

“Karena pembuluh darah kecil, tusukan di kanan-kiri, pecah pembuluh darah. Yah, kompres sana-sini,” ceritanya.

Meskipun telah menjalani operasi, Sandra Dewi masih harus menghadapi berbagai tantangan.

Salah satunya adalah ketidakmampuannya untuk menggunakan obat pereda nyeri atau painkiller, yang membuatnya merasakan penderitaan lebih karena harus menerima efek samping dari obat tersebut.

“Penderitaan itu ketika aku tidak bisa menggunakan painkiller apapun… operasi lebih menyakitkan karena pusing dan mual-muntah karena efek samping painkiller,” ungkapnya, lengkap dengan emoji menangis.

Namun demikian, melalui semua rintangan ini, Sandra Dewi tetap bersyukur. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyembuhannya, serta mengingatkan bahwa kesehatan adalah anugerah terbaik yang dimiliki seseorang.

Baca Juga :  Donna Agnesia Jadi Sorotan saat Berkunjung ke Masjid di Dubai

“Terima kasih kepada Dokter Mamay yang telah melakukan operasi Ambeien Stadium 4 saya, terima kasih kepada semua suster di Medistra Hospital yang baik dan telaten. Kesehatan adalah anugerah terbaik yang kita miliki,” tutupnya.

Dengan perjuangan dan semangat yang dimilikinya, Sandra Dewi menunjukkan kepada semua orang bahwa dalam menghadapi tantangan kesehatan, kekuatan dan kesabaran adalah kunci untuk meraih kesembuhan.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *