Sang Istri Menggigil Hingga Dilarikan ke RS, Denny Caknan: Kuat Sayang

  • Bagikan
Denny Caknan dan Bella Bonita
Denny Caknan dan Bella Bonita

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan dari dari Denny Caknan melalui unggahan Instagram story miliknya. Lantaran sang istri, Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit, usai melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu.

Diketahui dalam unggahannya, Denny membagikan potret sejumlah perawat berbaju biru. Tim medis terlihat sedang menangani Bella yang tengah terbaring lemas di atas kasur.

Bahkan sebagai seorang suami, penyanyi koplo pun menguatkan sang istri tercinta yang tengah sakit.

“Kuat sayang @bellabonita_r.a,” tulis Denny, dikutip Klikinfo.id, Rabu (14/2).

Di postingan lainnya, Denny tampak sedang menggenggam tangan Bella. Denny menyebut sang istri tengah menggigil delapan hari setelah melahirkan anak pertama mereka.

Baca Juga :  Video Reels IG Donna Agnesia Menangis Tembus 4 Juta Penonton

Denny menilai hal itu merupakan perjuangan seorang ibu setelah melahirkan. Ia berharap sang istri dapat kembali sehat dan pulih seperti sebelumnya.

“Perjuangan Ibu,” kata Denny.

“Menggigil 8 hari, pasca lahiran sehat 2 perempuan hebatku,” imbuhnya.

Sayangnya dalam postingan tersebut, Denny tidak mengungkapkan sakit yang tengah dialami sang istri hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja dikaruniai putri cantik yang merupakan anak pertama mereka. Bella melahirkan sang buah hati, di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, pada Senin (5/2/2024).

Diberitakan kalau Bella melahirkan lebih awal dari prediksi dokter. Pasalnya, Bella melahirkan saat usia kandungan baru delapan bulan, diduga karena kelelahan.

Baca Juga :  Cara Menjadi Artis dan Meraih Uang Banyak dari YouTube Shorts

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *