Sheila Purnama Tepis Tudingan Selingkuh dengan Kurnia Meiga

  • Bagikan
Sheila Purnama, seorang presenter bola yang mendadak menjadi sorotan publik. Kehidupannya yang tenang tiba-tiba tercoreng oleh dugaan tak sedap yang mengaitkannya dengan Kurnia Meiga
Sheila Purnama, seorang presenter bola yang mendadak menjadi sorotan publik. Kehidupannya yang tenang tiba-tiba tercoreng oleh dugaan tak sedap yang mengaitkannya dengan Kurnia Meiga (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sheila Purnama, seorang presenter bola yang mendadak menjadi sorotan publik. Kehidupannya yang tenang tiba-tiba tercoreng oleh dugaan tak sedap yang mengaitkannya dengan Kurnia Meiga, seorang tokoh publik yang juga tidak asing bagi masyarakat.

Tudingan yang mengalir deras itu menyebutkan bahwa Sheila Purnama pernah menjadi selingkuhan dari Kurnia Meiga.

Namun, Sheila tidak tinggal diam. Dia memilih untuk angkat bicara melalui platform media sosial yang dia miliki, khususnya akun Instagram pribadinya.

“Dalam sebuah kesempatan, saya menemukan bahwa ada berita yang menyinggung saya secara tidak benar.

Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah menjadi presenter di stasiun televisi yang disebutkan oleh pihak terkait,” tulis Sheila dengan tegas.

Baca Juga :  Dituding Jadi Korban Prank Kurnia Meiga, Ini Kata Melaney Ricardo

Dengan langkah tersebut, Sheila berusaha membersihkan namanya dari tuduhan yang tidak berdasar. Dia juga menegaskan bahwa dia bukanlah sosok yang disebut-sebut oleh pihak terkait.

Seolah ingin memberikan pesan kepada pembuat berita, Sheila menegaskan pentingnya kehati-hatian dalam menyajikan informasi kepada publik.

“Saya berharap agar pembuat berita lebih berhati-hati dan teliti dalam mengolah informasi. Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua,” tambahnya.

Dalam konteks ini, terungkap pula bahwa tudingan tersebut muncul dari pernyataan Azhiera Adzka Fathir dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Uya Kuya.

Azhiera, mantan istri Kurnia Meiga, menyebutkan bahwa suaminya pernah berselingkuh dengan seorang presenter bola di salah satu stasiun televisi dengan inisial ‘S’ pada tahun 2015.

Baca Juga :  Arahkan Anak Masuk Dunia Politik, Komeng: Enggaklah

Meski demikian, kebingungan masih menghantui. Siapakah sebenarnya sosok presenter bola yang dimaksud oleh Azhiera? Pertanyaan ini masih menggantung tanpa jawaban pasti.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *