Suami Siti Badriah Dibentak Pegawai Playground

  • Bagikan
Foto Siti badriah dan Krisjiana Baharudin background Cokelat
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah baru-baru ini menceritakan pengalamannya diperlakukan tidak menyenangkan di sebuah tempat bermain anak-anak. Lantaran tak terima mendapat pelayanan seperti itu, pria 29 tahun ini membuat surat terbuka untuk playground di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam unggahannya di akun TikTok @krissiti911, Krisjiana Baharudin yang didampingi sang istri, Siti Badriah membeberkan kronologi kejadian dirinya bisa mendapat perlakuan tak menyenangkan dari playground tersebut.

Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah menyebut saat sang anak, Xarena Zenata Denallie Baharudin hendak bermain di playground tersebut bersama pengasuhnya.

Ia mengatakan untuk memasuki arena bermain itu perlu menggunakan gelang sebagai tanda tiket masuk.

Baca Juga :  Kontroversi Lagu Terbaru SID: Jerinx Marah, Nora Alexandra Dihujat oleh Oknum Fans

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Senin (26/2/2024). Kris mengaku tak berniat bermain di area tersebut hanya meminta izin dirinya masuk sebentar untuk merekam momen sang anak di area bermain tersebut.

“Kita kan bayar tiketnya cuma buat dua anak dan dua suster, gue kan enggak bayar ya, gue cuma izin aja minta masuk sebentar buat ngerekamin Xarena main, habis itu keluar lagi,” kata Kris.

Padahal, Kris menuturkan sudah mendapat izin kepada salah satu pegawai playground itu, untuk masuk sebentar dan memvideokan putrinya.

“Masuknya kan pakai gelang tuh, gue masuk pakai gelangnya Xarena, gue gendong Xarenanya. Karena gue tahu gue kan cuma mau ngerekam doang,” tutur Kris.

Baca Juga :  Atta Halilintar Posting Foto Kembaran, Warganet: Kirain Hasil Operasi

Namun sayangnya, Kris menjelaskan saat memasuki area bermain tersebut, ada seorang wanita yang merupakan pegawai playground itu mencegat Kris masuk karena tidak memakai gelang.

“Tiba-tiba ada mbak-mbak lagi datang ke gue dan teriak ‘loh kk enggak pakai gelang?’ terus gue bilang, ‘saya cuma mau ngerekam aja mbak, tadi sudah bilang sama masnya,’” jelas Kris.

Meski begitu, Kris mengungkapkan dirinya justru dibentak oleh pegawai wanita di playground tersebut. Selain Kris, pegawai yang memberi izin Kris memasuki area bermain anak-anak juga disentak oleh wanita tersebut.

“Teriak-teriak dia sambil nunjuk-nunjuk, di depan anak gue. Ngomongnya panjang,” tutup Kris.

Surat Terbuka

Dengan adanya kejadian tersebut, Kris membuat surat terbuka untuk Playtopia Gandaria City.

Baca Juga :  Kejutan Ultah Nadila Ernesta: Dari Poster Harry Styles Hingga Hyundai Stargazer"

Ia menyampaikan dirinya tidak bermaksud menjelekkan, tetapi hanya memberi masukan untuk kedepannya bisa melayani pelanggan lebih baik lagi.

“Playtopia Gandaria City tolong pegawainya, tolong ditegur dengan baik, tolong diajarkan tata bahasa yang baik di depan customer, terutama depan anak-anak,” tandas Kris.

“Karena ini tempat permainan anak-anak, itu sangat-sangat tidak sopan sekali marahin pegawainya atau marahin pelanggannya di depan semua orang yang notabenenya tempat main anak-anak,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *