Angela Gilsha Tanggapi Gosip Cinta Lokasi dengan Krisjiana

  • Bagikan
Angela Gilsha belakangan ini diterpa gosip mengenai cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron "Cinta Berakhir Bahagia," Krisjiana Baharuddin.
Angela Gilsha belakangan ini diterpa gosip mengenai cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron "Cinta Berakhir Bahagia," Krisjiana Baharuddin.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Angela Gilsha belakangan ini diterpa gosip mengenai cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron “Cinta Berakhir Bahagia,” Krisjiana Baharuddin. Setelah sekian lama memilih diam dan mengabaikan rumor tersebut, aktris berusia 29 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi.

Angela menegaskan bahwa dirinya tetap profesional saat harus melakukan adegan romantis dengan suami Siti Badriah tersebut. Meski begitu, ia menjaga jarak agar tidak muncul tudingan sebagai pihak ketiga.

“Biar kalian yang menilai. Sampai saat ini, saya tetap menjaga jarak dalam adegan romantis dengan Kris,” ujar Angela Gilsha di akun YouTube Intens Investigasi.

“Biar tidak ada isu-isu pelakor atau yang semacamnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Klarifikasi Livy Renata Mengenai Pembelian Mobil untuk Ibunya

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini juga mengungkapkan bahwa Siti Badriah, istri sah dari Krisjiana, justru mendukungnya agar lebih rileks saat berakting. Dukungan ini diakui Angela sangat membantu untuk mengatasi rasa canggung saat beradegan mesra dengan Krisjiana.

“Siti Badriah santai saja kok. Dia mendukung. Awalnya terlihat jelas ada jarak antara saya dan Kris, chemistry-nya masih kurang. Tapi Siti datang ke lokasi dan berkata, ‘Kamu bebas berakting, jangan batasi dirimu’. Sangat mendukung,” jelas Angela.

Angela pun berharap agar netizen tidak berpikiran negatif tentang dirinya dan berhenti menuduhnya akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana.

“Jangan berpikir negatif. Tonton saja sinetronnya,” pinta Angela.

Baca Juga :  Pratama Arhan Bucin ke Zizah, Warganet: Gemes Amat Sih!

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *