Ariel Noah Beri Kebebasan Sang Putri, Tapi Ingat Batasan

  • Bagikan
Menjadi orang tua memang penuh tantangan, dan hal ini dirasakan betul oleh Ariel NOAH saat putrinya, Alleia Anata, mulai beranjak remaja.
Ariel Noah Beri Kebebasan Sang Putri, Tapi Ingat Batasan.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Menjadi orang tua memang penuh tantangan, dan hal ini dirasakan betul oleh Ariel NOAH saat putrinya, Alleia Anata, mulai beranjak remaja. Pemilik nama asli Nazril Irham ini menyatakan bahwa memahami pola pikir anak adalah hal yang sangat penting, terutama bagi anak perempuan, sambil tetap menggunakan pengalaman hidup mereka untuk memberikan arahan yang tepat.

“Yang paling utama, terutama untuk anak perempuan, adalah mencoba selalu mengerti. Namun, juga harus menyeimbangkan dengan pengetahuan yang kita miliki dari pengalaman hidup yang lebih lama,” kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Ariel menekankan pentingnya keseimbangan antara kebebasan dan aturan. Vokalis NOAH itu bercanda tentang dirinya yang lebih dulu mengalami berbagai asam dan manisnya kehidupan.

Baca Juga :  Suasana Haru Warnai Pemakaman Stevie Agnecya

“Jadi, beri kelonggaran, tetapi juga berikan aturan. Harus seimbang. Karena jika terlalu banyak aturan, anak bisa merasa jauh, tetapi jika terlalu longgar, juga tidak baik. Jadi, menyeimbangkan itu saja sebenarnya tipsnya,” tutur Ariel NOAH.

Untuk mengisi waktu luang saat grup band NOAH vakum, Ariel sempat berlibur ke Swiss pada Februari 2024 bersama Alleia Anata. Bahkan, saat itu putrinya menantangnya untuk mencoba berbagai olahraga ekstrem di sana, yang menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.

“Banyak yang dilakukan saat liburan di Swiss, cukup ekstrem seperti paragliding, bermain ski, berjalan-jalan, makan. Ya seperti wisata biasa. Hanya saja mencoba berbagai macam kendaraan,” jelas Ariel NOAH.

Baca Juga :  Ruben Onsu Kunjungi Makam Olga Syahputra

Belum menentukan kapan akan kembali manggung, pelantun Bintang di Surga ini berencana untuk pergi lagi ke tempat lain.

“Iya, pasti akan banyak traveling karena banyak waktu. Kalau hanya diam di satu tempat saja kan sayang. Bentar lagi juga saya mau jalan-jalan,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *