Berakhirnya Perjalanan Waseda Boys: Pertemuan Terakhir di Jakarta

  • Bagikan
Waseda Boys Meet & Greet terakhir
Waseda Boys (instagram/jeromepolin)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jerome Polin, kreator Indonesia yang memimpin Waseda Boys, mengakhiri perjalanan bersama tiga sahabat Jepangnya, Ryoma Otsuka, Tomohiro Yamashita, dan Yusuke Sakazaki, dengan menggelar meet and greet pertama dan terakhir di Jakarta.

Pada Senin (11/3/2024), Otsuka menjadi “personel” pertama yang berpisah dengan yang lain, diantar Jerome ke bandara untuk kembali ke Jepang dan memulai pekerjaan pada April 2024.

Jerome mengunggah video singkat perpisahan di media sosialnya pada Selasa (12/3/2024), menyampaikan ketidakpastian kapan bisa bertemu lagi dengan Otsuka dan betapa sulitnya menemukan jadwal yang cocok.

Otsuka, yang kerap mengatakan sulit mendapatkan hari libur untuk kembali ke Indonesia, membuat Jerome memperkirakan pertemuan berikutnya bisa terjadi jika dia bisa pergi ke Jepang dengan jadwal yang sesuai.

Baca Juga :  Fanny Soegi Gabung Label Musik Vindes

Jerome menyampaikan terima kasih kepada Otsuka sebagai salah satu teman terdekat selama enam tahun terakhir.

Dia juga mengapresiasi Otsuka karena telah memperkenalkannya pada berbagai budaya dan gaya hidup Jepang selama kuliah di Universitas Waseda.

“Dia sudah menjadi keluarga bagiku di Jepang. Terima kasih telah bersama-sama berjuang dan melawan rasa malu untuk membuat konten bersama,” ujar Jerome, berharap Otsuka sukses di Jepang dan tetap sehat.

Otsuka, membaca unggahan Jerome, turut memberikan komentar dan ucapan terima kasih atas enam tahun kebersamaan mereka.

Dia menyatakan bahwa bertemu dengan Jerome benar-benar mengubah hidupnya, belajar banyak dari budaya dan dedikasi pemimpin tersebut.

Mulai April 2024, Otsuka akan mengejar prestasi seperti yang dicapai Jerome, bekerja sebagai staf di sebuah stasiun TV. Dia berharap bisa bertemu lagi dengan Jerome suatu hari nanti.

Baca Juga :  Desta Mahendra Beri Dukungan ke Natasha Rizky di Medsos, Rujuk?

“Sampai jumpa lagi!!! Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik saya,” tutup Otsuka.

Jerome, terharu dengan komentar Otsuka, berbagi rasa harunya dan tidak menyangka bahwa selama ini Otsuka kagum padanya, mengingat biasanya mereka saling bercanda.

Di sisi lain, Tomo dan Yusuke, dua personel Waseda Boys lainnya, meminta maaf karena belum memberikan update pada penggemar. Keduanya sedang sakit dan masih berada di Indonesia.

“Maaf belum bisa update dari event kemarin karena aku dan Yusuke sedang sakit. Semoga cepat sembuh aminnnnn,” tulis Tomo, dengan foto bersama Yusuke.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *