Brisia Jodie Ngaku Pernah Jadi Korban Bully, Hingga Dipukuli dan Dilempar Batu

  • Bagikan
Brisia Jodie Ngaku Pernah Jadi Korban Bully
Brisia Jodie Ngaku Pernah Jadi Korban Bully.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sejumlah artis pasti memiliki cerita pahit saat masih duduk di bangku sekolah. Salah satunya Brisia Jodie, ia mengaku menjadi korban bully oleh teman laki-lakinya karena dianggap tak berparas cantik.

Hal itu diungkap langsung oleh Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu Bestie Edition, di Channel YouTube BUND Lifetainment. Dikutip Klikinfo.id. Jumat (31/5/2024).

“Jadi pas SD itu aku sering di-bully cowok-cowok gitu, kayak dipukul pakai penggaris. Karena jelek, dia nggak suka aja ada orang jelek di SD gitu,” ungkap Brisia Jodie.

“Terus dipukuli, lempari batu, gak bercanda, papa ku juga udah datang juga ke sekolah,” tambahnya.

Brisia Jodie menyebut dirinya sampai mengalami luka di bagian wajahnya akibat perundungan tersebut. Tak hanya penampilannya, ternyata penyanyi 28 tahun ini menuturkan kala itu dirinya merupakan murid termuda diangkatannya.

Baca Juga :  Shandy Aulia Saksikan Dahsyatnya Badai dan Banjir di Dubai

Hal itu juga diduga menjadi salah satu faktor Brisia Jodie menjadi korban bully. Atas pengalaman pahitnya itu. Ia mengatakan hanya memiliki dua orang teman baik di sekolah tersebut.

“Di SD aku teman cuma dua orang, bahkan tahu kan yang main karet, itu aku gak pernah ngerasain, karena gak diajak, balik lagi karena jelek,” ujarnya.

Setelah terkenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol. Jodie menyampaikan teman-teman yang dulu membully-nya itu mengajaknya untuk reuni.

“Terus tiba-tiba pas aku udah Idol, aku di-invite grup SD langsung diajak reuni, katanya, mereka kan manggil aku Bi ‘Gila ya teman kita nih ada yang paling membanggakan guys’,” tutur Jodie.

Baca Juga :  Onadio Leonardo Unggah Video Mesra Bersama Istri, Bantah Rumor Keretakan Rumah Tangga

“Entah itu termasuk bully-an, sindiran atau apa gak ngerti, kan manggil aku Bi ‘Bi harus datang ya nanti reuni’ terus aku bilang ‘Iya iya’,” sambungnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *