Devano Danendra Diam-Diam Bikin Tato, Ini Reaksi Iis Dahlia

  • Bagikan
Devano Danendra Diam-Diam Bikin Tato, Ini Reaksi Iis Dahlia
Devano Danendra Diam-Diam Bikin Tato, Ini Reaksi Iis Dahlia.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Devano Danendra berbicara mengenai dukungan ibunya, Iis Dahlia, terhadap kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Iis dikisahkan tidak mempermasalahkan adegan ciuman yang dilakukan Devano saat berakting.

Kemal Palevi, yang mewawancarai Devano, kemudian penasaran dengan reaksi Iis Dahlia terhadap tato. Devano mengaku membuat tato tanpa izin dan akhirnya ketahuan.

“Tatoan, gue enggak izin. (Ketahuan saat) gue terapi jantung waktu itu. Kan mesti buka baju, terapi alternatif gitu,” ujar Devano Danendra dalam podcast yang tayang pada Rabu (22/5/2024).

Iis Dahlia tidak terlalu marah. Penyanyi dangdut 51 tahun tersebut tampaknya tidak marah karena Devano sudah terlanjur membuat tato di tubuhnya.

Baca Juga :  Asri Welas Ungkap Kisah Pilu Anak Keduanya di YouTube Melaney Ricardo

Namun, Iis Dahlia memprotes gambar tato yang dipilih Devano. Menurut Iis, gambar tersebut kurang bagus.

“‘Dari kapan?’ Gue bilang sudah lama. Padahal baru kemarin. Besoknya ‘Itu tatonya jelek Nak. Kalau mau nambah, yang bagusan’,” imbuh Devano Danendra menirukan ibunya.

Kini, tato Devano yang awalnya hanya di area dada dan punggung semakin banyak hingga ke tangan. Meski begitu, tak satu pun tato Devano dipuji oleh ibunya.

Devano mengungkapkan bahwa ia membuat tato karena menikmati rasa sakit saat pembuatannya. Ia mulai membuat tato saat mengalami fase stres dalam hidupnya.

“Tato itu adalah hal yang menyenangkan dibanding kita menyakiti yang lain. Tato itu rasa sakit yang paling menyenangkan,” tutur mantan kekasih Naura Ayu tersebut.

Baca Juga :  Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin: Terima Kasih Buat Doanya

Di masa lalu, Devano sempat stres karena anggapan orang terhadapnya sebagai putra dari Iis Dahlia. Oleh karena itu, bintang serial My Nerd Girl ini berusaha mengalihkan kebiasaan menyakiti diri sendiri dengan membuat tato.

“Tato adalah alasan gue sampai sekarang, kenapa gue nato, daripada gue cutting, mending tato. Rasanya sama soalnya,” ucap Devano.

Beberapa tahun lalu, Devano harus menghadapi hujatan karena karakter Iis Dahlia sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut yang diharuskan memberikan komentar pedas.

Tidak hanya dari warganet, lingkungan pertemanan Devano pun cukup terpengaruh. Adik Salshadilla Juwita ini jadi tidak berani keluar rumah atau berbicara dengan orang baru.

“Lumayan ngebebanin dalam karier dan juga sociality yang gue punya. Gue jadi lumayan introvert banget, gue jadi malu,” tutur Devano Danendra.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ngaku Dipukul Berulang Kali Oleh Sang Mantan

“Pernah di fase gue memang enggak mau ngobrol sama orang, takut kayak ‘Ini kalau gue ngobrol, dia bakal ngomongin itu enggak ya’ atau ‘dia bakal mandang gue seperti itu nggak ya’,” kata Devano.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *