Dr. Richard Lee Menegaskan Tidak Mengundang Aden Wong dan Anaknya

  • Bagikan
Penampilan putri sulung Amy BJ dan Aden Wong di podcast Dr. Richard Lee mencuatkan sorotan tajam dari warganet Indonesia
Penampilan putri sulung Amy BJ dan Aden Wong di podcast Dr. Richard Lee mencuatkan sorotan tajam dari warganet Indonesia

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Penampilan putri sulung Amy BJ dan Aden Wong di podcast Dr. Richard Lee mencuatkan sorotan tajam dari warganet Indonesia. Mereka mengkritik keras kehadiran anak-anak dalam urusan rumah tangga orang tua mereka.

Banyak warganet bahkan mengecam tindakan Dr. Richard Lee karena tetap mewawancarai anak yang masih di bawah umur. Terkait hal ini, Dr. Richard Lee mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada semua orang karena kontroversi ini.

Jika ada yang merasa tidak nyaman atau tersinggung dengan podcast tersebut, saya sungguh meminta maaf,” ungkapnya kepada media di Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.

Namun, Dr. Richard Lee menyatakan bahwa ia memiliki alasan pribadi yang tidak bisa diungkapkan secara publik terkait kehadiran putri Amy BJ dan Aden Wong di podcastnya. “Saya punya pertimbangan yang tidak bisa saya ceritakan secara detail kepada publik.

Baca Juga :  Video Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk Viral

Saat anak tersebut menghubungi saya, ada alasan khusus yang saya terima,” tambahnya. Meskipun demikian, Dr. Richard Lee menegaskan bahwa ia hanya ingin menyajikan berita dari dua sudut pandang kepada masyarakat, namun tanggapannya tidak diterima dengan baik.

“Dalam melakukan wawancara, saya berusaha mencakup kedua sisi persoalan. Saya ingin agar masyarakat mendengar pandangan dari berbagai perspektif.

Namun, saya menyadari bahwa hal tersebut tidak diterima dengan baik oleh publik, dan untuk itu saya meminta maaf,” tegasnya.

Terkait desas-desus bahwa ia membuat podcast dengan mengikuti permintaan Aden Wong, Dr. Richard Lee membantahnya. “Saya punya alasan tersendiri dalam melakukan podcast ini, namun jika ada yang tidak menyukainya, saya meminta maaf.

Baca Juga :  Isa Bajaj Ungkap Kondisi Anaknya Usai Alami Kekerasan

Saya tidak ingin dituduh melakukan hal-hal yang tidak benar,” ujarnya. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa tidak pernah menghubungi kedua belah pihak, baik Aden maupun Amy BJ, untuk tampil dalam podcastnya.

“Saya tidak mengundang mereka. Bahkan, ibu Amy sempat menanyakan tarif untuk tampil di podcast saya, namun saya menolaknya. Saya tidak melakukan ini demi uang atau kepentingan pribadi,” pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *