Happy Asmara Curhat Kecewa, Diduga Karena Parodi Nopek Novian

  • Bagikan
Penyanyi dangdut Happy Asmara mencurahkan kekecewaannya hingga menangis akibat sebuah parodi yang diduga menyinggung kehidupannya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Happy Asmara mencurahkan kekecewaannya hingga menangis akibat sebuah parodi yang diduga menyinggung kehidupannya.

Dalam unggahannya di platform Threads, Happy Asmara menyoroti parodi yang dianggap menyentil kisah pribadinya.

“Ada parodi yang sangat lucu sekali. Namun, saat menontonnya aku malah menangis. Tidak lagi tertawa maupun terhibur. Mungkin terlalu berlebihan, tapi memang begini rasanya sebagai seorang Cancer,” tulisnya, dikutip Jumat (24/5/2024).

“Kalau kita selalu berprasangka baik terhadap semua orang, ternyata kebaikan mereka bisa berbalik seperti pisau yang menyakiti kita dari balik tangan orang munafik,” lanjutnya.

Walau tidak menyebutkan siapa pembuat parodi yang dianggap menyinggungnya, banyak netizen menduga curahan hati pelantun lagu “Rungkad” itu ditujukan kepada komika Nopek Novian.

Baca Juga :  Rumah Keramat Ayu Ting Ting: Sakral dan Unik

Nopek Novian
Nopek Novian

Dalam parodi yang diunggah, Nopek sempat menyentil panggilan sayang “ayah bunda” antara Happy Asmara dan Gilga Sahid. Selain itu, di akhir parodi, Nopek juga menyinggung aksi scream yang dilakukan Gilga, yang sebelumnya ramai diperbincangkan.

“Noh liat @nopeknovian, kamu sudah menyakiti orang. Ingat, balasan pasti ada,” kata seorang netizen bernama Nova.

“Yang inisial N itu, kan? Kenapa ya laki-laki mulutnya pada lemes. Orang sebelah juga mulai nyindir mas Gil itu. Apa merasa paling sempurna jadi manusia?” ujar netizen lain, Dwi.

Tak hanya di kolom komentar unggahan Happy Asmara, netizen juga meluapkan kegeramannya langsung ke akun Instagram milik Nopek Novian yang mengunggah parodi tersebut.

Baca Juga :  Gimmick Lamaran Dengan Bastian Steel di Instagram, Sitha Marino Minta Maaf

“Parodi atau bully?” tanya Linda.

“Miris, yang dianggap roasting untuk guyonan malah jadi pembullyan. Lebih miris lagi, senior ikut nimbrung padahal beliau pasti paham dampaknya untuk pihak Gilga! Terbanglah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain!” tulis Novie.

Respon netizen menunjukkan betapa sensitifnya publik terhadap konten yang dianggap menyindir kehidupan pribadi seseorang.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *