Hard Gumay Sakit Keras Sampai Sempat Kritis dan Lumpuh

  • Bagikan
Hard Gumay dalam podcast denny sumargo
Hard Gumay

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Paranormal, Hard Gumay kembali muncul setelah menghilang dalam waktu yang cukup lama. Peramal asal Palembang ini membagikan cerita tentang kondisi tubuhnya yang mengalami perubahan cukup drastis.

Hal itu disampaikan Hard Gumay dalam Channel YouTube, Dokter Richard Lee. Ia menyebut dirinya mengalami sakit hingga kritis dan sempat lumpuh.

Hard Gumay menceritakan awalnya sakit asam lambung akut yang membuatnya sulit makan. Bahkan dua sendok bubur membuatnya muntah.

“Saya sakit asam lambung akut, makanan masuk nolak, 2 sendok bubur muntah,” kata Hard Gumay, dikutip Klikinfo.id, Kamis (22/2).

Sembuh dari sakit asam lambung, Hard Gumay dinyatakan mengidap penyakit paru-paru basah, setelah dirinya melakukan tes darah dan rontgen di rumah sakit. Ia pun mengakui penyebabnya itu karena dia suka merokok dan begadang.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Kembali ke Brownis

“Pas di RS itu tes darah dan rontgen, dinyatakan paru-paru basah, saya kan memang kuat rokok,” tandas Hard Gumay.

Sementara itu, Hard Gumay menjelaskan kondisi tubuhnya yang semakin kurus karena energi yang terkuras habis. Hingga membuatnya sempat kritis, serta berat badannya turun drastis.

“Ada, hubungannya sebenarnya bukan tumbal bukan korban, tetapi lebih kecapean,” jelas Hard Gumay.

“Saya kan sekarang buk konsultasi pakai tenaga pikiran, saya sakit karena energi ketarik habis di badan,” tambahnya.

Karena kehabisan energi, Hard Gumay menuturkan dirinya sampai tidak bisa duduk, berdiri ataupun berjalan. Sehingga membuatnya menangis melihat kondisinya saat itu.

“Duduk enggak bisa, berdiri enggak bisa, jalan enggak bisa. Di situ saya nangis,” pungkas Hard Gumay.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier Bebaskan Azka Dugem, Asalkan!!

Selain itu, Hard Gumay mengungkapkan dirinya sempat lumpuh melakukan aktivitas pun harus merangkak. Sampai pada akhirnya, ia menyampaikan kini mulai bisa berjalan, meskipun masih seperti robot.

“Saya kalau subuh-subuh tuh jalan merangkak sendiri sudah kayak tentara ngerayap ngambil makan pake pampers. Minum enggak boleh berdiri (takut jatuh). Saya coba jalan sendiri akhirnya bisa. Jadi sekarang masih kayak robot sih,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *