Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bagikan Momen saat Gender Reveal Calon Anak Pertama

  • Bagikan
Istri dari Jonatan Christie, Shania Junianatha baru saja memberikan kabar bahagia. Eks member JKT48 itu mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya di media sosial (Medsos).
Istri dari Jonatan Christie, Shania Junianatha baru saja memberikan kabar bahagia. Eks member JKT48 itu mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya di media sosial (Medsos).

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Istri dari Jonatan Christie, Shania Junianatha baru saja memberikan kabar bahagia. Eks member JKT48 itu mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya di media sosial (Medsos).

Melalui akun Instagram @shaju, Shania Junianatha memperlihatkan saat dirinya dan sang suami tengah berada di sebuah ruangan dengan kue tart di hadapannya. Terlihat kue tersebut dihiasi gambar pasangan dan membentuk wanita yang sedang hamil.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Kamis (21/3/2024). Dalam keterangan video yang diunggahnya itu, Shania Junianatha yang akrab disapa Shanju hanya memberikan inisial nama calon anak pertamanya itu.

“ITS A…?!” tulis Shanju.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier Bebaskan Azka Dugem, Asalkan!!

Di dalam video itu, tampak Jonatan Christie yang dikenal Jojo tengah menangkap momen tersebut. Sementara Shanju terlihat sedang membelah hiasan perut wanita hamil yang akan menunjukkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Lucunya, saat Shanju sedang menekan sendok ke arah hiasan tersebut. Bentuk setengah lingkaran itu terlepas dari tempatnya sehingga video terjeda untuk mengembalikan hiasan itu ke tempat semula.

Shanju pun dengan perlahan memotong kue hiasan perut wanita hamil itu. Saat terbuka, terlihat warna biru muda yang menandakan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

Sempat terkejut melihat hasilnya, Jojo dan Shanju tampak berbahagia. Terutama Jojo, yang langsung meninggalkan senyum di bibir kala tahu bakal menjadi ayah dari seorang anak laki-laki.

Baca Juga :  Aldi Taher Rilis Lagu Khusus Untuk Mayor Teddy

Melihat pengumuman jenis kelamin anak pertama Jojo dan Shanju. Kolom komentar di unggahannya Shanju ramai berbagai reaksi dari netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan anak tersebut nantinya akan menjadi penerusnya sebagai atlet badminton kelas dunia.

“Yey Jojo Junior is coming,” tulis netizen, disertai emoji love.

“Congrats kak Shanju, bakal ada Jojo junior wkwk,” kata netizen.

“Aaa congrats, makin gak sabar nunggu Jojo Junior launching,” tandas netizen.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *