Klarifikasi Livy Renata Mengenai Pembelian Mobil untuk Ibunya

  • Bagikan
Livy Renata foto berpose di kasur
selebgram Livy Renata tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. sorotan ini berkaitan dengan rencananya membelikan mobil mewah untuk sang ibu. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kehebohan di media sosial pecah ketika nama influencer terkenal, Livy Renata, menjadi perbincangan hangat netizen.

Kontroversi dimulai setelah Livy terlihat membelikan mobil mewah untuk ibunya, Susana Rahardjo, yang langsung menuai beragam spekulasi dari publik, termasuk dugaan bahwa mobil tersebut dibeli dengan hasil donasi.

Dugaan tersebut mencuat setelah Livy Renata membagikan postingan melalui platform Trakteer yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip populer, @lambe_turah.

Dalam postingan tersebut, Livy mengajak penggemarnya untuk ikut serta dalam usahanya untuk membelikan mobil untuk sang ibunda dengan tulisan singkat, “Mau beliin mami mobil.”

Hal ini memicu gelombang reaksi dari netizen yang mempertanyakan tindakan Livy, serta keheranan atas penggemar yang memberikan donasi kepada selebgram tersebut.

Baca Juga :  Aghnia Punjabi Harap Pelaku Penganiayaan Anaknya di Hukum Berat

Terjadi banyak hujatan yang dialamatkan kepada Livy, bahkan ibunya sendiri memilih untuk menutup kolom komentar sebagai respons atas serbuan komentar negatif.

Namun, Livy Renata tidak tinggal diam. Melalui kanal broadcast pribadinya di Instagram, ia memilih untuk memberikan klarifikasi terhadap tuduhan yang menghantamnya.

Isi chat instagram story livy renata

Meskipun manajernya awalnya menyarankan untuk memberikan penjelasan lebih lanjut setelah kontroversi tersebut, Livy merasa penting untuk segera mengklarifikasi.

Sebagai Brand Ambassador dari tim Esport Alter Ego, Livy menegaskan bahwa ia tidak membuka donasi khusus untuk membelikan mobil mewah bagi ibunya.

Dia menjelaskan bahwa apa yang dia tawarkan melalui Trakteer hanyalah sebuah foto eksklusif, bukan kampanye donasi.

Untuk mendapatkan foto eksklusif tersebut, penggemar harus membayar sejumlah uang yang cukup besar, berkisar antara Rp280 ribu hingga Rp1.1 juta.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ungkap Alami kekerasan dari Rizky Irmansyah

Livy juga menyatakan kesiapannya untuk membeberkan jumlah pendapatan yang ia peroleh dari platform Trakteer, serta harga sebenarnya dari mobil tersebut.

“Jika manajerku mengizinkan, aku bakal nunjukkin harga sebenarnya mobil tersebut & jumlah yang aku dapat dari trakteer,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa jika benar ia bisa membeli mobil dengan harga yang fantastis melalui donasi, maka keinginannya lebih jauh dari itu, seperti membeli rumah atau bahkan jet pribadi.

Dengan klarifikasi tersebut, Livy Renata berharap dapat meredakan kegaduhan yang terjadi di media sosial dan memulihkan citra publiknya yang sempat tercoreng akibat tuduhan yang tidak berdasar tersebut.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *