Kritik Nikita Mirzani Terhadap Hubungan Anaknya dengan Vadel Badjideh

  • Bagikan
Sebuah pernyataan kontroversial baru-baru ini mengemuka dari Nikita Mirzani terkait hubungan putrinya
Sebuah pernyataan kontroversial baru-baru ini mengemuka dari Nikita Mirzani terkait hubungan putrinya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah pernyataan kontroversial baru-baru ini mengemuka dari Nikita Mirzani terkait hubungan putrinya, Lolly, dengan Vadel Badjideh.

Dalam sebuah wawancara dengan Curhat Bang Denny Sumargo di kanal YouTube pada Sabtu lalu, Nikita Mirzani dengan tegas mengecam keputusan Lolly untuk menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh, menyatakan ketidaksetujuannya terhadap hal tersebut.

Menurutnya, Lolly seharusnya sadar akan pandangannya tentang hubungan tersebut. Dia menegaskan bahwa sebelumnya, dia sangat mendukung hubungan Lolly dengan Sean, anak Olla Ramlan.

Pertemuan antara Lolly dan Vadel Badjideh pun menjadi sorotan. Berbeda dengan pertemuan Lolly dengan Sean yang terjadi secara langsung, pertemuan Lolly dengan Vadel Badjideh terjadi melalui media sosial, bahkan menjadikan pesan Instagram dan email sebagai sarana komunikasi awal mereka.

Baca Juga :  Soal Dugaan Santet Stevie Agnecya, Elly Sugigi: Sudah Sumpah Al Qur’an

Nikita Mirzani juga menyoroti latar belakang keluarga dan karakter Vadel Badjideh, meskipun dia tidak memberikan detail secara spesifik.

Dia mengungkapkan bahwa sebagai seorang ibu, dia merasa syok dan takut setelah mengetahui hal tersebut.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menekankan pentingnya pendidikan bagi Lolly yang masih belasan tahun. Dia mengklaim bahwa keluarganya adalah keluarga yang berpendidikan, meskipun mungkin tidak terlihat di depan publik.

Oleh karena itu, dia hanya menginginkan yang terbaik bagi putrinya, yaitu agar fokus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Dalam konteks ini, pernyataan Nikita Mirzani mencerminkan keprihatinan seorang ibu yang peduli terhadap keputusan dan masa depan anaknya.

Meskipun mungkin ada perbedaan pandangan antara orang tua dan anak, perhatian dan nasihat dari orang tua tetaplah penting dalam memandu anak menuju arah yang benar dalam kehidupannya.

Baca Juga :  Instagram Sandra Dewi di Serbu Netizen, Imbas Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *