Nikita Mirzani Jadi Executive Producer di Film Beautiful Pain

  • Bagikan
Film Beautiful Pain
Nikita Mirzani (Sumber Foto: nikitamirzanimawardi_172)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Industri perfilman Tanah Air semakin berkembang dengan penambahan sosok-sosok kreatif yang berkontribusi dalam mengangkat kualitas produksi.

Salah satunya adalah aktris terkenal, Nikita Mirzani, yang baru-baru ini resmi diumumkan sebagai Executive Producer dalam film “Beautiful Pain”.

Pengumuman ini dibuat dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada hari Senin (7 Februari 2024).

Dalam konferensi tersebut, Nikita Mirzani menyampaikan antusiasmenya untuk berkontribusi dalam pengembangan industri film Indonesia, terutama dalam produksi film yang memiliki nilai artistik dan pesan moral.

Film “Beautiful Pain” sendiri diketahui sebagai proyek ambisius yang melibatkan sejumlah talenta terkemuka di industri film Tanah Air.

Dengan hadirnya Nikita Mirzani sebagai Executive Producer, diharapkan film ini akan mendapatkan tambahan dimensi artistik dan daya tarik yang lebih besar.

Baca Juga :  Dinar Candy Ungkap Sosok yang Tahu Keaslian Payudaranya, Siapa?

Nikita Mirzani bukanlah nama baru di industri hiburan Indonesia.

Sebagai seorang aktris yang sukses, ia telah membintangi sejumlah film populer dan mendapatkan apresiasi dari penonton.

Keterlibatannya dalam peran produser sebelumnya juga telah membuktikan kemampuannya dalam memahami seluk-beluk dunia produksi film.

Dalam pernyataan yang di kutip dari Instagram resmi oleh Klikinfo.id, Nikita Mirzani mengungkapkan, “Akhirnya pencapaian berkarir saya selama 15 tahun menghasilkan 1 karya film di mana saya bisa menjadi executive producer di film BEAUTIFUL PAIN . Cerita tentang perjuangan hidup perempuan Indonesia.”

‘Beautiful Pain’ memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu karya luar biasa di industri film Indonesia, dan saya berharap dapat memberikan kontribusi maksimal sebagai Executive Producer.”

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ngaku Dipukul Berulang Kali Oleh Sang Mantan

Produser utama film “Beautiful Pain”, Rizky Mirgawati, juga menyambut baik kehadiran Nikita Mirzani dalam proyek ini.

“Kami yakin keberadaan Nikita Mirzani akan membawa nilai tambah yang signifikan. Pengalaman dan visinya dalam industri ini akan menjadi aset berharga bagi kelancaran produksi film ini,” ujar Rizky.

“Beautiful Pain” sendiri merupakan film yang mengangkat tema dramatik tentang perjalanan hidup dan tantangan dalam mencapai kebahagiaan.

Dengan dukungan berbagai pihak dan kehadiran Nikita Mirzani sebagai Executive Producer, film ini diharapkan akan menciptakan dampak positif dalam perkembangan perfilman Indonesia.

(Klikinfo.id/RED)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *