Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Uang Bulanan dari Sule Dipertanyakan?

  • Bagikan
Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Uang Bulanan dari Sule Dipertanyakan
Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Uang Bulanan dari Sule Dipertanyakan.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Nathalie Holscher menjadi perhatian publik setelah mengumumkan akan kembali berkarir sebagai DJ, profesi yang sudah ia geluti sejak 2015.

Pandemi memaksa Nathalie untuk berhenti menjadi DJ. Wanita berusia 31 tahun ini kemudian bertemu dengan Sule dan memutuskan meninggalkan dunia malam, serta tampil berhijab.

Namun, setelah bercerai dan melepas hijabnya, Nathalie kembali menunjukkan jati dirinya sebagai DJ. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini membuka peluang untuk tampil di pesta-pesta dengan keahliannya yang lama terpendam.

Penggemar yang telah mengikuti perjalanan Nathalie sejak masa awal nge-DJ menyambut baik pengumuman ini. Nathalie pun bertanya kepada penggemarnya, kota mana yang akan menjadi tempat penampilan perdananya.

Baca Juga :  Serukan Donasi Ke Palestina, Ariana Grande Tuai Pujian

“First perform di mana kak? Please banget aku pengikut kakak dari dulu! Spill first perform please!” tulis salah satu penggemar. “Kalian mau aku di kota mana?” tanya Nathalie Holscher.

Namun, kembalinya Nathalie sebagai DJ juga menuai beberapa komentar negatif. Beberapa orang mempertanyakan karena Sule telah memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk putra Nathalie, Adzam.

Dalam acara “FYP” di Trans 7 pada Selasa (21/5/2024), Nathalie sempat ditanya mengenai tanggung jawab Sule dalam memberikan nafkah bulanan untuk Adzam, mengingat Sule juga memiliki seorang putra berusia 11 tahun.

Nathalie mengisyaratkan bahwa nafkah Rp25 juta per bulan tersebut sempat tersendat. Namun, Nathalie tidak mempermasalahkannya dan memutuskan bekerja sama dengan Sule untuk memenuhi kebutuhan Adzam.

Baca Juga :  Penampilan Amanda Manopo saat Makan di Warteg Jadi Sorotan Netizen

“Insya Allah lancar. Kalau memang dari sananya lagi ada, ya kita bareng-bareng,” ujar Nathalie Holscher, yang membuat Irfan Hakim, pembawa acara “FYP” Trans7, penasaran.

“Sempat begitu (tidak ada) memang?” tanya Irfan Hakim. “Iya. Sudah, ntar dimarahin Kang Sule loh,” jawab Nathalie sambil bercanda.

Menurut Nathalie, kewajiban nafkah tidak seharusnya dibebankan hanya kepada Sule. Sebagai orang tua, Sule dan Nathalie sudah seharusnya saling bekerja sama.

“Namanya ibu dan ayahnya. Ya sudah saling melengkapi,” tutur Nathalie. “Sama-sama,” sahut Raffi Ahmad, sesama pembawa acara yang setuju dengan pernyataan Nathalie.

Sayangnya, jawaban Nathalie belum memuaskan Irfan Hakim. Irfan mengingatkan Nathalie yang pernah mengatakan bahwa Rp25 juta per bulan untuk Adzam terbilang kecil.

Baca Juga :  TikToker Riyuka Bunga dan Heri Horeh Resmi Bercerai

“Enggak ada. Enggak ada, sudah. Pribadi saja,” kata Nathalie menolak memberikan jawaban lebih lanjut.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *