Netizen Soroti Gaya Zoe Levana saat Klarifikasi Usai Ditilang

  • Bagikan
Zoe Levana sekali lagi menjadi sasaran kritik pedas dari netizen setelah membuat video klarifikasi terkait insiden mobilnya yang memasuki jalur TransJakarta.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Zoe Levana sekali lagi menjadi sasaran kritik pedas dari netizen setelah membuat video klarifikasi terkait insiden mobilnya yang memasuki jalur TransJakarta. Sebelumnya, Zoe sudah menerima surat tilang dari Satlantas Polres Metro Jakarta Utara akibat pelanggaran lalu lintas tersebut.

Dalam video klarifikasinya, Zoe menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang membuat kontennya viral dan menuai banyak hujatan publik.

“Saya Zoe Levana, saya sudah menerima surat tilang atas pelanggaran yang saya lakukan,” ucap Zoe dalam video yang diunggah ulang oleh akun X @lunetfe pada Kamis (23/5/2024).

“Saya ingin mengklarifikasi tentang video Busway. Saya membuat video itu bukan untuk viral, dan saya tidak menyangka akan menjadi viral. Saya mengunggah video tersebut karena ingin meningkatkan eksposur kendaraan umum di Indonesia dengan gaya konten saya sendiri,” tambahnya.

Baca Juga :  Rey Utami Dinobatkan Sebagai 5 Artis Terkaya di Indonesia

Zoe menyadari bahwa kontennya yang viral telah memancing emosi netizen. Dia pun meminta maaf setelah menerima surat tilang dari kepolisian.

“Saya minta maaf jika banyak dari kalian yang marah dan salah paham karena video yang saya unggah,” katanya lagi.

Namun, netizen tampaknya belum puas dan menyoroti gaya berpakaian Zoe di kantor polisi. Zoe yang mengenakan dress cokelat dan kacamata hitam mendapat banyak kritik. Saat klarifikasi, dia juga mengenakan sarung tangan.

Penampilannya dinilai seperti seseorang yang hendak pergi ke tempat hiburan malam, sehingga dianggap tidak menunjukkan penyesalan sama sekali.

“Terlihat angkuh ya. Bisa lepas dulu kali kacamata dan sarung tangannya kalau lagi klarifikasi,” tulis seorang netizen.

Baca Juga :  Randy Danistha Tepis Rumor Reuni dengan Giring

“Minimal buka kacamata terus minta maaf dengan ekspresi penyesalan,” sambung yang lain.

“Semuanya dijadikan konten,” sahut netizen lainnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *