Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia, Ini Respon Luna Maya

  • Bagikan
Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia, Ini Respon Luna Maya
Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia, Ini Respon Luna Maya

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Plaza Indonesia mendadak menjadi viral setelah sebuah video memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap anjing penjaga oleh salah satu petugas keamanan mal tersebut. Artis Luna Maya merespons klarifikasi dari Plaza Indonesia. Dia menyayangkan kejadian tersebut terjadi di mal kelas atas.

“Ini mall kelas atas tapi kejadian seperti ini sangat amat disayangkan,” ujar Luna Maya dengan emoji patah hati.

Manajemen Plaza Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka menyatakan penyesalan atas kejadian tersebut. Dalam postingannya, mereka juga meminta maaf dan berjanji untuk menyelidiki insiden tersebut.

“Kepada Pelanggan yang Kami Hormati, Kami menyadari adanya video yang beredar mengenai kejadian di Plaza Indonesia. Kami sangat menyesali insiden ini dan memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini, kami sedang melakukan investigasi menyeluruh,” tulis manajemen dalam akun Instagram @plazaindonesia, Kamis (6/6/2024).

Baca Juga :  Enzy Storia Hadapi Tantangan Mencari Bahan Masakan Selama Menjadi Koki di Luar Negeri

Manajemen Plaza Indonesia juga menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap petugas keamanan yang terlibat dalam insiden tersebut.

“Kami akan mengambil tindakan disiplin yang sesuai terhadap mereka yang terlibat. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut sesuai perkembangan situasi. Terima kasih atas pengertiannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, pihak Plaza Indonesia merespons postingan dari presenter Robby Purba yang membagikan video insiden tersebut. Melalui kolom komentar, mereka memastikan akan melakukan investigasi terkait laporan tersebut.

“Dear Robby Purba, terima kasih atas laporan Anda. Saat ini tim kami tengah melakukan investigasi terkait laporan yang kami terima. Plaza Indonesia akan memberikan teguran dan tindakan tegas terhadap staf keamanan terkait. Terima kasih,” tulis akun @plazaindonesia.

Baca Juga :  Jomblo, Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen

Dalam postingannya, Robby Purba mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang petugas keamanan memukul anjing penjaga di area mal Plaza Indonesia. Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @rumahsinggahclow dengan keterangan yang meminta penjelasan dari manajemen mal.

“HALLO @plazaindonesia Tolong security-nya ditatar. Kenapa anjing itu dipukul? Kenapa harus kasar?” tulis keterangan dalam video tersebut.

Robby Purba kemudian mengunggah ulang video tersebut dan menyebut akun Instagram Plaza Indonesia. Presenter tersebut mengungkapkan kesedihannya dan meminta manajemen Plaza Indonesia untuk menelusuri kasus tersebut.

“Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong manajemen @plazaindonesia ditelusuri. TERIMA KASIH…,” ujar Robby melalui akun Instagramnya, @robbypurba.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *