Prank Lamaran Direspon Positif, Ini Kata Bastian Steel

  • Bagikan
Prank Lamaran Direspon Positif, ni Kata Bastian Steel.
Prank Lamaran Direspon Positif, ni Kata Bastian Steel.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pasangan selebritas Sitha Marino dan Bastian Steel kembali menjadi sorotan publik setelah memamerkan cincin di jari manis mereka di Instagram. Namun, kehebohan itu ternyata hanya bagian dari strategi pemasaran produk terbaru mereka.

Walau begitu, prank ini mendapat banyak dukungan dari para artis dan publik figur, yang turut senang melihat perkembangan hubungan pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun ini.

Melihat respons positif tersebut, Bastian Steel dan Sitha Marino merasa bahagia karena dukungan yang diberikan banyak orang untuk membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius.

“Dari kampanye kemarin, kita nggak ada bilang soal lamaran, tapi banyak sekali respons positif, jadi rasanya seperti beneran,” ungkap Bastian saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga :  Beri Wejangan, Thariq Halilintar Sebut Reza Artamevia Mertua Idaman

“Aku senang berarti mereka mendukung, as long semua happy, aku ikut happy,” tambah Sitha Marino.

Bastian Steel, yang juga mantan anggota CJR, sebenarnya ingin segera melamar Sitha. Namun, ia mengaku saat ini belum siap dan meminta doa agar niat tersebut bisa segera terwujud.

“Kalau mereka senang, aku juga ingin cepat-cepat, cuma saat ini belum siap, jadi mohon doanya,” ucap Bastian.

Menjalani hubungan selama tiga tahun, Bastian Steel merasakan banyak hal positif yang membuatnya semakin bersemangat setiap harinya.

“Selama bersama Sitha, yang aku rasain semuanya positif. Aku semakin bersemangat dengan dia, selalu diingatkan,” ujar Bastian.

“Aku selalu ingetin buat jangan malas-malasan,” tambah Sitha Marino.

Baca Juga :  Merasa Ada yang Janggal, Ruben Onsu 48 Kali Tes Kesehatan

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *