Randy Danistha Tepis Rumor Reuni dengan Giring

  • Bagikan
Keyboardist Nidji, Randy Danistha, memberikan tanggapannya terkait isu yang menyebut bahwa Giring Ganesha akan kembali
Keyboardist Nidji, Randy Danistha, memberikan tanggapannya terkait isu yang menyebut bahwa Giring Ganesha akan kembali.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Keyboardist Nidji, Randy Danistha, memberikan tanggapannya terkait isu yang menyebut bahwa Giring Ganesha akan kembali bergabung atau merencanakan reuni dengan grup bandnya.

Melalui akun media sosial pribadinya @DanisthaRandy, Randy Danistha menegaskan pada tanggal 1 April 2024 bahwa ia enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai isu tersebut. Dalam keterangan singkatnya, Randy hanya membantah rumor tersebut dengan tegas. “Reuni? Sorry ye,” tulis Randy, dikutip pada Selasa, (2/1/2024).

Keyboardist Nidji, Randy Danistha, memberikan tanggapannya terkait isu yang menyebut bahwa Giring Ganesha akan kembali bergabung

Sementara itu, sebelumnya, Nidji juga melalui akun resmi mereka mengungkapkan bantahan serupa. Mereka menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk merayakan reuni dengan Giring.

“Kami tidak memiliki rencana untuk reuni, gaes. Bahkan memikirkannya saja sudah sulit,” tulis akun @nidji.

Baca Juga :  Kritik Nikita Mirzani Terhadap Hubungan Anaknya dengan Vadel Badjideh

Nidji lebih memilih untuk fokus pada pembuatan album terbaru mereka. Mereka juga terlihat lebih nyaman dengan vokalis baru mereka, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

“Kami fokus pada persiapan album baru,” tandas mereka.

Sebagai informasi tambahan, Giring Ganesha kembali aktif di dunia musik setelah tidak berhasil menjadi anggota legislatif dalam Pemilu 2024.

Giring telah mulai kembali ke studio untuk membuat musik baru. Seiring dengan keputusannya ini, muncul rumor bahwa ia akan kembali bergabung dengan Nidji.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *