Andre Taulany Merindukan Momen Syuting Bersama Sule

  • Bagikan
Andre Taulany (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Andre Taulany baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya untuk kembali syuting bersama komedian Sule dalam sebuah program televisi swasta.

Menurutnya, kesibukan masing-masing membuat mereka sulit bertemu, meskipun keduanya sering diingat sebagai duo host fenomenal yang menghibur banyak orang dengan candaan dan tingkah konyol mereka.

Pada masa lalu, Andre dan Sule dikenal sebagai pasangan pembawa acara yang sangat digemari. Penampilan mereka selalu dinantikan oleh penonton yang terhibur dengan lawakan serta interaksi kocak keduanya. Namun, seiring berakhirnya program yang mereka bawakan, keduanya jarang tampil bersama lagi di layar kaca.

“Sejak syuting dari Senin hingga Jumat, saya lebih banyak berada di studio, jadi kami jarang bertemu,” ujar Andre Taulany seperti dikutip dari YouTube Taulany TV, Sabtu (6/7/2024).

Baca Juga :  Enzy Storia Hadapi Tantangan Mencari Bahan Masakan Selama Menjadi Koki di Luar Negeri

Karena jarangnya bertemu, sempat beredar rumor bahwa Andre dan Sule berselisih. Namun, rumor tersebut terbantahkan setelah keduanya tampil bersama kembali di sebuah tayangan YouTube.

Meskipun begitu, Andre, mantan vokalis Stinky, tidak bisa menyembunyikan kerinduannya untuk kembali menjadi host bersama Sule.

“Tentu saja, saya merindukannya,” kata Andre dengan tegas.

Di sisi lain, Sule mengakui bahwa chemistry di antara mereka mulai berkurang. Hal ini dirasakannya ketika mencoba menciptakan candaan bersama Andre di hadapan Boiyen dan El Rumi.

“Sudah sekitar tiga tahun kami tidak syuting bareng. Kami tidak pernah ngopi bareng lagi karena masing-masing sibuk. Dia sibuk kerja, saya sibuk mikirin hidup,” ujar Sule.

Baca Juga :  Ari Bias Resmi Laporkan Agnez Mo Terkait Hak Cipta

“Kami mulai kehilangan chemistry kami, sekarang chemistry-nya sudah dengan orang lain,” lanjut Sule sambil tertawa.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *