Bastian Steel Percaya Diri Sitha Marino Tak Berpaling

  • Bagikan
Bintang pop muda Bastian Steel telah lama menjalin hubungan romantis dengan Sitha Marino, namun keduanya belum melangkah ke pelaminan.
Bintang pop muda Bastian Steel telah lama menjalin hubungan romantis dengan Sitha Marino, namun keduanya belum melangkah ke pelaminan.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Bintang pop muda Bastian Steel telah lama menjalin hubungan romantis dengan Sitha Marino, namun keduanya belum melangkah ke pelaminan. Meski begitu, Bastian telah menegaskan keseriusannya dalam menjalin hubungan tersebut.

Dalam sebuah wawancara di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, Bastian mengungkapkan bahwa meskipun belum mengajak Sitha untuk menikah, dia telah menyatakan niatnya untuk menjalin hubungan yang serius.

Potret kemesraan mereka seringkali membuat para netizen terpesona dan menyukainya.

“Sudah nanya ke Sitha, bukan ngajak menikah, lebih kayak bilang tujuan kita pacaran mau serius, kan. Nah dia bilang iyalah serius kalau nggak buang waktu,” ujarnya.

Bastian Steel juga mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan orang tua Sitha tentang hubungan mereka, meskipun belum ada rencana konkret untuk melangsungkan pertunangan.

Baca Juga :  Unggah Foto Babak Belur, Ivan Gunawan Kenapa?

“Sudah ngobrol ke orang tua. Kalau tunangan belum tahu, belum,” tutur Sitha.

Namun, meskipun belum ada rencana untuk pertunangan, Bastian dan Sitha yakin dengan hubungan mereka. Sitha percaya bahwa dia tidak akan direbut oleh orang lain.

“Dia katanya nggak takut kalau aku diambil orang,” kata Sitha.

“Ya iyalah, mau nyari yang gimana lagi dia,” timpal Bastian.

Saat ditanya tentang kabar bahwa mereka sudah memiliki tabungan bersama, Sitha menepisnya dengan menjelaskan bahwa masalah keuangan adalah urusan pribadi masing-masing.

“Nggak gitu sebenarnya. Kalau Tuhan kasih jalan nikah, ya nikah, tapi belum ada buat nabung sih,” pungkasnya.

Meskipun keduanya belum merencanakan tunangan, kisah cinta antara Bastian Steel dan Sitha Marino tetap menggelora dengan kepastian dan kepercayaan satu sama lain dalam hubungan mereka.

Baca Juga :  Baim Wong Dorong Istri Saat Ngonten, Netizen: Bercandanya Norak

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *