Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila: Hanya Bisa Berdoa dan Nangis

  • Bagikan
Icha Annisa Faradila mencurahkan isi hatinya melalui media sosial (Medsos). Lantaran merasa sangat terzalimi
Icha Annisa Faradila mencurahkan isi hatinya melalui media sosial (Medsos). Lantaran merasa sangat terzalimi

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Icha Annisa Faradila mencurahkan isi hatinya melalui media sosial (Medsos). Lantaran merasa sangat terzalimi, bahkan terus menjadi bulan-bulanan netizen. Atas tuduhan mengirim santet kepada mendiang Stevie Agnecya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @ichaannisafaradila, Icha tampak memposting foto dirinya yang tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga, pada 2020 lalu.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Kamis (28/3/2024). Icha Annisa pun menuliskan tahun 2020 lalu dirinya sangat terzalimi. Saat itu, ia mengaku hanya dapat berdoa dan menangis.

“Teringat 2020, pertama kali saya dizalimi, sangat dizalimi. Dan orang tua saya pun sangat sakit hati melihat anaknya dizalimi setiap hari hanya bisa berdoa dan nangis,” tulis Icha Annisa.

Baca Juga :  Praz Teguh Pertahankan Rambut Gondrong saat Umrah

Meski kerap kali dizalimi oleh orang lain, Icha menyebut dirinya tidak memberikan pembalasan kepada orang-orang yang berlaku zalim pada dirinya. Menurutnya, hanya Allah SWT yang pantas membalas perbuatan jahat manusia.

“Saat itu saya gak bisa membalas dan memang gak mau membalas dengan yang sama. Bagi saya bukan hak saya Untuk membalas perbuatan jahat. Hanya Allah maha kuasa Untuk membalas perbuatan jahat,” kata Icha Annisa.

“Saya pergi umrah untuk menenangkan hati saya. Ketika saya pulang umrah, saya dapat melupakan semua dan bisa lebih tenang. Di depan Ka’bah saya mengucap namaMu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Icha Annisa juga menegaskan dan mengingatkan semua orang agar tidak menzalimi orang lain. Ia menyampaikan Allah itu maha adil dan memberi keadilan.

“Saya mengingatkan kalian semua. Jangan pernah zalim atau menyakiti hati manusia berkali kali. Allah maha adil dan memberi keadilan yang terbaik untuk manusia-Nya,” tegas Icha Annisa.

Tak hanya itu, Icha Annisa pun mendoakan agar orang lain juga dapat melaksanakan ibadah umrah. Ia juga berharap keinginannya untuk kembali umrah.

“Bismillah tahun ini segera bisa ibadah umrah lagi. Aamiin A saya doakan kalian semua juga segera diizinkan Allah Untuk bisa berangkat dan ibadah umrah tempat yg sangat Indah dan selalu dirindukan. Aamiin,” tutupnya.

Baca Juga :  Foto Pakai Cadar Saat Umrah Natasha Rizki Tuai Pujian

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *