Sandra Dewi Akui Semenjak Menikah dengan Harvey Moeis Banyak Berubah

  • Bagikan
Sandra Dewi menceritakan soal sang suami, Harvey Moeis yang selalu mengajarkan tentang kesabaran dalam membina rumah tangga.
Sandra Dewi menceritakan soal sang suami, Harvey Moeis yang selalu mengajarkan tentang kesabaran dalam membina rumah tangga.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sandra Dewi menceritakan soal sang suami, Harvey Moeis yang selalu mengajarkan tentang kesabaran dalam membina rumah tangga.

Hal itu terjadi, saat insiden mobil mewahnya yang menabrak sepeda motor hingga penyok. Sandra mengaku lebih memilih untuk sabar dan ikhlas atas kejadian tersebut.

“Kalau Sandra Dewi yang dulu masa belum nikah pasti gue marah, berapa ya masuk bengkel,” tutur Sandra Dewi, dikutip dari kanal YouTube BW, Jumat (29/3).

“Cuma sejak menikah dengan Harvey Moeis ini dia banyak mengajarkan value-value luar biasa misalkan cerita ‘sayang mobil kita tabrak gini-gini namanya juga manusia, gak setiap hari dalam kondisi maksimal,” tambahnya.

Ibu dua anak ini menyebut Harvey Moeis menasehatinya agar selalu menghargai sopir pribadi ataupun asisten di rumahnya. Lantaran pegawainya itu telah meninggalkan keluarga dan memilih bekerja bersama mereka.

Baca Juga :  Postingan Terakhir Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Dunia Jadi Sorotan

“Menurut suami gue kepisah sama keluarga, bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang dan dalam keadaan tidak maksimal yaudah maafin dan sabar,” ucapnya.

Melewati sejumlah pelajaran dalam hidup, Sandra menyampaikan selalu berusaha untuk menghargai ketika orang-orang mengundang dirinya.

“Makanya setiap hari gue belajar untuk menghargai orang. Terus diundang orang dateng, dulu gue males kurang bergaul, tetapi menurut dia (Harvey) ‘dia ngundang kamu, ya kamu pastikan dateng makanya hidup gak sendiri’,” kata Sandra Dewi.

Namun sayangnya, nama Harvey Moeis harus ikut terseret dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah. Suami Sandra Dewi ini pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Rabu, 27 Maret 2024.

Baca Juga :  Selebgram Aghnia Punjabi Mengungkap Kasus Penganiayaan Anak di Media Sosial

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *