Selebgram Aghnia Punjabi Mengungkap Kasus Penganiayaan Anak di Media Sosial

  • Bagikan
Peristiwa tragis mendera selebgram asal Kota Malang, Jawa Timur, Aghnia Punjabi, ketika ia menemukan anaknya mengalami luka-luka parah akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuhnya sendiri.
Peristiwa tragis mendera selebgram asal Kota Malang, Jawa Timur, Aghnia Punjabi, ketika ia menemukan anaknya mengalami luka-luka parah akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuhnya sendiri.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah insiden yang tidak menyenangkan menimpa selebgram terkenal, Aghnia Punjabi. Melalui unggahan Instagram storynya, Aghnia mengungkapkan dugaan penganiayaan yang dialami putrinya, Jana, oleh pengasuhnya.

Dalam unggahan tersebut, Aghnia dengan tegas menuliskan kekecewaannya terhadap pengasuh tersebut. “Suster biadab! Tidak punya hati,” tulisnya pada Jumat, 29 Maret 2024.

Aghnia juga membagikan foto-foto yang menunjukkan kondisi anaknya yang diduga menjadi korban penganiayaan. Meskipun baru dititipkan selama dua hari, Jana terlihat mengalami luka-luka yang cukup parah.

“Astagfirullahal adzim biadab kamu suster ‘I’ sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” keluh Aghnia.

Tidak hanya itu, Aghnia Punjabi juga melakukan tindakan lebih lanjut dengan menandai akun Polres Malang dalam unggahannya. Ia memohon agar kasus ini ditangani dengan adil oleh pihak berwenang. “Tolong pak Kapolri, tolong saya minta keadilan seadil-adilnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina di Protes Netizen

Meskipun Aghnia menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan pengasuh tersebut, ia menekankan bahwa pengasuh tersebut direkrut dari yayasan ternama di Surabaya yang memiliki reputasi nasional.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh Aghnia, terlihat jelas pengasuh melakukan aksi kekerasan terhadap Jana. Kepala dipukul, rambut dijambak, badan ditindih, hingga kepala dibanting ke kanan dan ke kiri.

Unggahan tersebut mendapat perhatian luas dari warganet, mengutuk keras tindakan kejam pengasuh tersebut. Menyikapi hal ini, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah mengambil tindakan. Kasus penganiayaan ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

Kejadian ini sekali lagi menjadi peringatan bagi kita semua tentang pentingnya memilih dengan hati-hati pengasuh anak serta pentingnya memperhatikan tanda-tanda kekerasan yang mungkin terjadi terhadap anak-anak.

Baca Juga :  El Rumi Nggak Masalah Dilangkahi Dul Nikah

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *