Felicia Tissue Dituding Dugem Sambil Mabuk: Receh, Hoaks

  • Bagikan
Felicia Tissue dituduh dugem sambil mabuk
Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue beri klarifikasi adanya tudingan dirinya dugem hingga mabuk berat. (Kolase Klikinfo.id/feliciatissue)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Felicia Tissue baru-baru ini mengunggah komentar netizen yang menudingnya dugem di Bali hingga mabuk.

Felicia Tissue beri klarifikasi karena tuduhan tersebut semakin ramai di jagat maya.

Dalam unggahan foto yang dibagikan Felicia Tissue, melalui Instagram @feliciatissue, tampak komentar netizen yang menuduhnya tengah berada di sebuah klub malam dan minum-minuman beralkohol.

“Apa Feli enggak mau dan enggak takut dihujat kembali kalau video Feli lagi dugem viral di Indonesia? Barusan gw lihat videonya di timeline X. Orang Bali yang take video itu bilang kalo lokasi Feli dugem di atlas beach club, pada tanggal 7 Februari 2024 pukul 21.47 WITA. Di video, Feli pake baju mini (hampir bugil) lagi minum-minum dan joget erotis sama teman barunya dari kader partai pdip. Terus Feli juga menyebut nama si K waktu dia masih mabuk,” tulis netizen dikutip redaksi Klikinfo.id, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Melonggarkan Aturan Ganjil Genap Selama Lebaran

“Mohon maaf. Mbaknya yang comments di atas enggak hoaks ya karena baru saja saya nemu dan lihat videonya. Yang diceritain mbaknya memang benar sesuai video,” timpal netizen lain.

Menanggapi hal itu, Felicia Tissue pun membuat klasifikasi karena nama baiknya telah tercemar.

Apalagi tuduhan yang dilayangkan pada dirinya semakin ramai di media sosial (Medsos).

“Soalnya sudah sering kali banyak akun seperti ini yang tujuannya jelas ingin mencemarkan nama baik aku dengan berita-berita receh seperti ini (hoaks),” kata Felicia.

“Makanya aku harus up ini karena tidak bisa terus-terusan aku biarkan. Mau ini akun bodong atau apapun, pasti ada pemiliknya akun ini kan!!” tambahnya.

Mantan kekasih Kaesang Pangarep ini juga mengingatkan netizen yang mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga :  Kaesang Pangarep, Tidak Akan Maju Sebagai Calon Wali Kota Solo

Ia mengatakan kalau ada yang namanya pasal yang mengatur masalah tersebut.

“Dan berita kebohongan yang tujuannya mencemarkan nama baik dan reputasi seseorang atau lembaga itu ada pasalnya! Apakah pasal itu sudah juga terlupakan dan tidak diindahkan sekarang ini?!” ujar Felicia.

Felicia menilai netizen yang memfitnahnya tidak memiliki malu, lantaran tidak memiliki etika dan moral melakukan penyebaran berita bohong terhadap dirinya.

“Apakah separah ini sehingga etika dan moral itu sudah hilang bagi sebagian orang bahkan seluruhnya?! Berita yang Anda buat ini, harusnya Anda yang malu! bukan saya! karena apa yang Anda sebarkan berita diatas itu untuk diri Anda sendiri kelihatannya!” tandas Felicia.

Pengusaha muda ini menegaskan dirinya memang sempat menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali.

Namun, ia menyampaikan dirinya tidak pernah menginjakkan kakinya di sebuah klub yang ada di Bali.

Baca Juga :  Ari Dwipayana Tepis Isu Jokowi Terlibat Susun Kabinet Prabowo-Gibran

“Aku injek Atlas Beach club aja kagak, kok bisa ya ngerekayasa sampe segitunya!! mau ngejatuhin orang sampai sebegininya…Segitu berdampak ya aku ini?? Temen-temen aku, guru-guru semua yang di Singapura juga ketawa kali,” tegasnya.

“Hey! Mereka tuh tau aku sejak SD dan tau banget sifatku, perilaku aku, cara aku membawa diri seperti apa selalu. Ngakak lah pas tau disebarkan hoaks begini. Hanya orang culas dan tidak punya malu yang bisa melakukan ini!!!” tutupnya.

Sontak kolom komentar unggahan klarifikasi yang dilakukan oleh Felicia mendapatkan tanggapan positif dari netizen.

“Hukum karma pasti berlaku dan instan semangat Feli” tulis netizen.

“Saya percaya Felicia anak baik-baik” ujar netizen lain.

“Lanjutkan cici @feliciatissue kita kawal sampai akun-akun diatas jera!” tutur netizen lainnya.

(Klikinfo.id/SHA)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *