Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Alami Sakit yang Tidak Biasa

  • Bagikan
Kabar duka datang dari Stevianne Agnecya, atau yang akrab disapa Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal ini, dikabarkan telah meninggal dunia.
Kabar duka datang dari Stevianne Agnecya, atau yang akrab disapa Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal ini, dikabarkan telah meninggal dunia.

KLIKINFO.ID, JAKARTAStevie Agnecya menghembuskan napas terakhir, pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB. Sebelum meninggal dunia, selebgram 32 tahun itu sempat berbagi kondisi kesehatan yang dianggap janggal.

Melalui unggahan TikTok di akun miliknya @stevieagnecya, pada September 2023. Pemilik nama Fatimah Halimah Insyirah itu menderita penyakit yang tidak biasa. Bahkan jika ia tidak melakukan rontgen, dirinya tidak mengetahui kalau ada benda di dalam tubuhnya.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Jumat (22/3/2024). Dalan keterangan di video tersebut, Stevie Agnecya mengaku semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dirinya mendapat petunjuk kalau dirinya terkena santet.

Baca Juga :  Suasana Haru Warnai Pemakaman Stevie Agnecya

“Kalo gak rontgen, dan dokter gak nanya aku pasang spiral atau KB, padahal aku gak pernah memasang apa-apa di tubuhku, apalagi susuk naudzubillah,” tulisnya.

“Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku, gak ada yang tau memang ternyata kita makin dekat sama Allah, makin ditunjukin semua bukti santet itu yang sudah ada di tubuhku selama empat tahun,” tambahnya.

Stevie Agnecya mengaku diam menanggapi kondisi tersebut. Namun saat dirinya merasa tak nyaman ketika duduk. Ia memutuskan untuk rontgen pada bulan September 2023.

“Dan aku diam, masih dikirim juga. Ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena aku mulai gak nyaman duduk, jadilah aku rontgen,” jelas Stevie Agnecya.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Meski tak menyebutkan siapa pengirim santet tersebut. Stevie Agnecya memberikan tanggapan positif agar yang memiliki niat jahat kepada dirinya mendapatkan kebahagiaan dari Allah SWT.

“Udahan yuk kan bahagia katanya, apalagi kamu lagi hamil. Ingat akhirat ya. Aku doakan Allah akan membahagiakanmu supaya gak ada lagi waktumu dan keluargamu jahatin aku,” ujar Stevie Agnecya.

Tak hanya iti, Stevie Agnecya turut memanjatkan doa agar pengirim santet itu diberikan kesadaran. Mengingat perbuatan tersebut salah karena sama saja orang itu menyekutukan Allah SWT.

“Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu. Kalau ini musyrik dan gak akan dimaafkan Allah,” tandas Stevie Agnecya.

“Apalagi kalau aku sampai meninggal lho. Tapi, aku yakin aku selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah,” tutupnya.

Baca Juga :  Icha Annisa Faradila Diminta Klarifikasi Atas Dugaan Santet Selebgram Stevie Agnecya

Sebagai informasi, kabar meninggalnya Stevie telah diungkap sang suami, Anggi Pratama, mengabarkannya melalui Instagram Story.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tulisnya.

Jenazah Stevie Agencya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3), setelah salat zuhur.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *