Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

  • Bagikan
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/3/2024) bakal menayangkan film Criminal.
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/3/2024) bakal menayangkan film Criminal.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/3/2024) bakal menayangkan film Criminal. Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Ariel Vromen. Serta naskahnya ditulis oleh Douglass Cook dan David Weisberg.

Serial dengan bergenre aksi kejahatan ini dibintangi oleh aktor papan atas, yaitu Kevin Costner dan Ryan Reynolds sebagai pemeran utamanya.

Adapun sejumlah pemain lainnya seperti Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, dan Gal Gadot.

Dilansir dari laman resmi IMDb, film Criminal ini menceritakan seorang agen CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) tengah melakukan pengintaian terhadap penjahat bernama Xavier Heimdall (Jordi Molla).

Namun, nyawanya justru dihabisi secara keji oleh penjahat tersebut karena telah menghalangi misinya.

Baca Juga :  Sinopsis Film The Book Of Eli, Aksi Denzel Washington Lindungi Kitab Suci

Sebelum merenggut nyawanya, Bill berhasil menyelamatkan seorang hacker bernama Jan Strook (Michael Pitt) yang dijuluki sebagai The Dutchman.

Bill pun menyembunyikan Strook di suatu tempat sehingga tak seorang pun yang mengetahui keberadaannya hingga kematiannya.

Quaker Wells (Gary Oldman) yang merupakan atasan Bill, ketika mengetahui hak itu pun merasa frustasi sampai memiliki ide yang kontroversial.

Pasalnya, dia menghubungi Dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones) untuk melakukan serangkaian transplantasi otak milik Bill ke dalam ingatan seorang mantan narapidana bernama Jerico Stewart (Kevin Costner).

Anehnya, setelah transplantasi itu berhasil, Jerico justru kabur meninggalkan para agen CIA tersebut dan memutuskan untuk mendatangi rumah Bill.

Baca Juga :  Akira Toriyama Pencipta "Dragon Ball" Meninggal Dunia

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Criminal di Trans TV, malam ini. Pukul 21.45 WIB.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *