5 Film Indonesia Rilis Maret 2024 yang Wajib Ditonton

  • Bagikan
Sinopsis Film Kuyang
Sinopsis Film Kuyang

KLIKINFO.ID, JAKARTA – 5 Film Indonesia Rilis Maret 2024 akan menyapa para penikmat film. Terlihat jelas bahwa cerita yang semakin berkualitas dan akting yang luar biasa dari para pemainnya menjadi daya tarik utama dari deretan film ini.

Menonton film-film Indonesia yang rilis pada Maret 2024 bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga merupakan bentuk dukungan konkret kepada para pembuat film dan seluruh tim produksi.

Mereka telah dengan gigih bekerja keras untuk menyajikan karya-karya sinematik yang memikat.

Melalui dukungan terhadap film-film lokal, kita tidak hanya menikmati hiburan berkualitas, tetapi juga berperan aktif dalam mendorong kemajuan industri kreatif Indonesia.

Berikut adalah daftar lengkap film Indonesia yang akan hadir di bulan Maret 2024:

“Titip Surat untuk Tuhan”
Film pertama yang akan meramaikan layar lebar Indonesia adalah “Titip Surat untuk Tuhan”.

Baca Juga :  Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

Kisah tentang Tulus, seorang anak tujuh tahun yang menghadapi berbagai kesulitan dalam hidupnya, menjadi titik fokus. Saudaranya terkena penyakit mematikan, dan orang tuanya berjuang keras untuk biaya pengobatannya.

Dalam keadaan sulit ini, Tulus memutuskan untuk mengirim surat kepada Tuhan sebagai bentuk harapannya. Dibintangi oleh Muhammad Adhiyat, Olivia Morrison, Marsha Timothy, dan Donny Damara, film ini akan tayang mulai 7 Maret 2024.

“Perjalanan Pembuktian Cinta”
Dari genre drama, film “Perjalanan Pembuktian Cinta” tidak boleh dilewatkan.

Diproduksi oleh FMM Studios, film ini mengisahkan perjuangan Fathia, seorang gadis pesantren yang dijodohkan dengan pria beristri bernama Satya, meskipun hatinya sebenarnya tertuju pada Raehan.

Tayang perdana pada 7 Maret 2024, film ini melibatkan Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara, Elma Theana, dan Chand Kelvin.

Baca Juga :  Akira Toriyama Pencipta "Dragon Ball" Meninggal Dunia

“Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai”
Bagi penggemar horor, film “Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai” menjadi pilihan menarik.

Sutradara Yongki Ongestu membawa penonton dalam persekutuan dengan iblis melalui kisah Bimo, seorang PNS yang mengalami kejadian aneh setelah ditugaskan di desa terpencil.

Dibintangi oleh Dimas Aditya, Alyssa Abidin, dan Putri Ayudya, film ini akan menghantui bioskop mulai 7 Maret 2024.

“1 CM”
Dalam kategori drama komedi, film “1 CM” menawarkan kisah yang tidak biasa. Sutradara, produser, dan penulis naskahnya, Dedy Arliansyah Siregar, menciptakan cerita dua kelompok anak yang bermain perang-perangan untuk mempertahankan perbatasan negara sejauh satu sentimeter.

Selain memberikan hiburan, film ini juga mengajarkan nilai-nilai nasionalisme. Raihan Firjatullah Valendiaz, Ovellia Angeline Yan, dan Icha Lubis menjadi bintang utamanya. Tanggal rilisnya adalah 14 Maret 2024.

Baca Juga :  Sinopsis Dragged Across Concrete, Kisah Dua Polisi Terjebak Konspirasi Kriminal

“Hantu Polong”
Film horor “Hantu Polong” menggambarkan kisah sekelompok mahasiswa yang meneliti sejarah Tanjung Pinang.

Dengan sentuhan mistis, film ini menghadirkan ketegangan saat mahasiswa tersebut mengungkap rahasia buruk seorang wanita cantik bernama Mahiah. Disutradarai oleh Amir Mirza Gumay, film ini akan menghantui penonton mulai 14 Maret 2024, dengan pemain seperti Ingrid Widjanarko, Berlliana Lovell, Willy Dozan, Rory Asyari, dan Leon Dozan.

Dengan demikian, bulan Maret 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi para pecinta film Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan karya-karya luar biasa dari sineas Tanah Air ini di bioskop-bioskop favorit Anda, seperti jaringan XXI, CGV, dan Cinepolis.

    banner 120x600
    • Bagikan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *