Ganjar Pranowo Disambut Pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan, Warganet: Settingan

  • Bagikan
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sapa pendukung capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024).
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sapa pendukung capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). (Kolase Klikinfo.id/Instagram @ganjar_pranowo).

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi kawasan Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/1/2024).

Kunjungannya ke Balikpapan justru disambut oleh sejumlah pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tak cuek, justru Ganjar Pranowo membuka kaca mobilnya yang kemudian menyapa para pendukung Prabowo-Gibran tersebut.

Memen Ganjar Pranowo senyum sumringah menyapa para pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan diunggah di akun Instagramnya @ganjar_pranowo dikutip redaksi Klikinfo.id.

Sing tenang, pokoe madhang” tulis akun Instgaram @ganjar_pranowo.

Postingan Ganjar Pranowo ini mendapat respon dari sejumlah warganet di Instagram.

Baca Juga :  Raffi Ahmad di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran: Speechless

@nandiid: settingan ga si?

@mbak.julia: Bisa makan dengan tenang? Hahaha kalo aku jdi dia malu banget woy

@andita.putrie: Pencitraan padahal dlm hati nyess

@wahyuantowibowo28: Ahhhhh ini mahh settingan….

@vsputri: Kenapa pake masker ….karena bukan relawan tapi org bayaran

@maspandam: Ingatanku langsung flashback seperti kejadian di Gunung Kidul, ada yang sepertinya takut dengan baliho/banner, langsung ada oknum keamanan yang meringkuknya dengan keras seperti itu ancaman besar bagi iring2an presiden. Berbeda 180 derajat dengan yang dilakukan Pak @ganjar_pranowo ini, beliau tetap menghormati kebebasan berbicara dan berekspresi, tidak diringkus, tidak diintimidasi, tidak ditekan dan tidak diamankan, malah diajak makan siang bersama dan ngobrol, serta berending foto bersama. Tidak perlu alasan besar lagi kenapa harus pilih beliau, hal kecil ini yang saya yakini untuk semakin mantab 14 Februari menjatuhkan alat pencoblos ke nomor 3. Terus menginspirasi dengan hal hal baik walaupun itu kecil Pak, siap memenangkan Ganjar Mahfud. Btw tetap ilmu padi ya Pak.

Baca Juga :  Berpotensi Jadi Pimpinan DPD RI, Komeng: Saya Mundur!

(Klikinfo.id/RAM)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *