Kawal Suara PKS dan AMIN, Mardani Sera Ali: Hari Ini Baru 17 Persen

  • Bagikan
Mardani Sera Ali
Mardani Sera Ali (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera terus semangat mengawal suara Pilpres dan Pileg 2024 agar Jurdil.

Melalui akun X @MardaniAliSera, Mardani membagikan momen saat dirinya menyaksikan secara langsung perhitungan suara manual.

Tampak Mardani bersama teman-teman saksi PKS tengah berada di posko pengawalan suara PKS dan Anies-Cak Imin (AMIN).

“Menyaksikan perhitungan suara manual di PPK Cakung, Kecamatan dengan pemilih terbesar se-Indonesia,” kata Mardani,” dikutip Klikinfo.id, dalam cuitannya, Kamis (22/2).

Baca Juga :  Kecurangan Pemilu, Adian Napitupulu: Ngadu ke Mana? MK Ada Paman

Namun sayangnya, Mardani menyebut untuk hari ini baru mendapat 17 persen hasil perhitungan manual. Lantaran masih berjuang menjaga suara PKS dan AMIN.

“Hari ini baru 17% manual dihitung. Masih banyak dan lama perjuangan saksi PKS dan AMIN jaga suara. Doakan semoga semua lancar dan sukses,” ujar Mardani.

Tak hanya itu, Mardani mengaku bersyukur banyak wilayah yang tekun menjaga suara PKS dan AMIN.

“Subhanallah Allahu Akbar pejuang TPS saksi PKS Kecamatan Pulogadung dan Jatinegara tekun menjaga suara PKS dan AMIN,” tandas Mardani.

“Semoga semua dijaga kesehatan jasmani dan rohaninya,” tutupnya.

Atas unggahannya itu, kolom komentar postingan Mardani mengundang dukungan dari para warganet. Banyak dari mereka yang memilih Mardani Ali pada pemilu 2024.

Baca Juga :  Sokong Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini yang Dilakukan DPD Partai Gerindra Lampung

“Enggak ragu lagi kalau saksi dari PKS mah,” kata warganet.

“Alhamdulilah tidak sia-sia saya pilih Bung Mardani Ali Sera,” tutur Warganet lain.

“Salam perubahan Bung Mardani Ali Sera,” ujar warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui, Ketua DPP PKS, Mardani Ali kembali mencalonkan diri pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) DPR RI 2024. Ia merupakan calon legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 1.

Sebelumnya, Mardani sempat menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Dapil Jawa Barat VII, menggantikan posisi Arifianto yang mengundurkan diri. Saat ini ia menjabat sebagai anggota DPR RI DKI Jakarta 1 periode 2019-2024.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *