Sabrina Chairunnisa Minta Tanda Tangan Prabowo Subianto: Bismillah

  • Bagikan
Sabrina Chairunnisa
Istri YouTuber Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa saat minta tanda tangan Capres Prabowo Subianto jadi sorotan publik. (Instagram @sabrinachairunnisa_)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Istri YouTuber Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disorot publik di media sosial (Medsos).

Publik di medsos menyoroti pada momen Sabrina Chairunnisa minta tanda tangan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto tanpa basa-basi langsung mengambil spidol dan tanda tangan di tangan Sabrina Chairunnisa yang tengah di balut gips.

Momen Prabowo Subianto tanda tangan di lengan gips Sabrina Chairunnisa diunggah di Instagram @sabrinachairunnisa_.

Nampak momen itu terjadi saat Kampanye Akbar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Model, aktris, dan YouTuber ini mengatakan, memang sudah menanti-nanti tanda tangan Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Pimpin Upacara Parade Senja di Kemhan

Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011 itu nampak sumringah kala Prabowo Subianto memberikan tanda tangan.

“Sejak tangan di GIPS semua mau tanda tangangin. Aku GAK KASIH.. termasuk paksu @mastercorbuzier mau ttd ga kubolehin HEHEHEH. Soalnya maunya di ttd sama Bapak @prabowo Bismillah ya Pak” tulis akun Instgaram @sabrinachairunnisa_ dikutip redaksi Klikinfo.id, Minggu (10/2/20234).

Sabrina Chairunnisa lahir pada tanggal 9 November 1992.

Ia adalah seorang model, aktris, YouTuber, dan mantan pemegang gelar kontes kecantikan Indonesia yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011.

Dia mewakili provinsi Sumatera Utara pada pemilihan Puteri Indonesia 2011, di mana berhasil meraih posisi sebagai 3rd Runner-Up. Saat ini, dia merupakan istri dari aktor Deddy Corbuzier.

Baca Juga :  Di PDIP Ada Ahok, Harapan Koalisi Dua Paslon Tipis, Ini Respon Cak Imin

Wanita kelahiran Kota Medan di Sumatera Utara ini merupakan ayah bernama Irwan Hasbullah dan ibu Aminah Nasution.

Dia telah menyelesaikan studi dengan meraih gelar Sarjana dari Universitas Trisakti, dia kemudian melanjutkan pada jurusan Ilmu Komunikasi untuk gelar magister dari Universitas Pelita Harapan.

Pada tanggal 6 Juni 2022, Sabrina resmi menikah dan menjadi istri dari aktor dan mantan pesulap Deddy Corbuzier setelah 9 tahun masa berpacaran.

Pernikahan keduanya sangat mengejutkan publik karena baik Sabrina maupun Deddy tak pernah menyinggung soal rencana pernikahan sebelumnya.

(Klikinfo.id/RAM)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *