Sinopsis Blacklight, Aksi Liam Neeson Ungkap Konspirasi Pemerintah

  • Bagikan
Sinopsis Film Blacklight
Sinopsis Film Blacklight

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Film Blacklight akan tayang di bioskop TransTV pukul 21.00 WIB. Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Mark Williams yang juga ikut menulis naskah bersama Nick May dan Brandon Reavis.

Dilansir dari laman IMDb, Blacklight merupakan film thriller-aksi yang menceritakan seorang agen FBI yang terlibat dalam konspirasi pemerintah. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson Emmy, Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn.

Film berdurasi 104 menit ini menampilkan aksi menarik dari Liam Neeson sebagai tokoh utama. Meski mendapatkan tanggapan kurang positif dari para pengkritik dan mengalami kerugian secara finansial, produksi ini tetap dianggap memuaskan bagi penonton.

Berikut sinopsis Blacklight di Bioskop Trans TV.

Baca Juga :  Sinopsis Film The Book Of Eli, Aksi Denzel Washington Lindungi Kitab Suci

Sofia Flores (Melanie Jarnson) yang merupakan seorang aktivis kesetaraan perempuan dan ras menjadi korban tabrak lari. Setelah berpidato di sebuah rapat umum di Washington D.C. Dalam kejadian itu Sofia pun dinyatakan meninggal dunia.

Kabar kematian Sofia pun mengejutkan negara dan memicu kemarahan publik atas kurangnya perlindungan bagi aktivis seperti dia. Atas peristiwa itu, namanya dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak orang yang tertindas.

Sementara Travis Block (Liam Neeson), seorang veteran Perang Vietnam yang berpengalaman bekerja di bawah pimpinan FBI, Gabriel Robinson (Aidan Quinn). Berniat ingin pensiun dari FBI, namun Robinson enggan melepaskan dan menugaskannya dengan sebuah misi baru.

Block ditugaskan untuk mengawal Dusty Crane (Taylor John Smith), seorang agen FBI yang tengah menyamar dan mengklaim memiliki informasi tentang kematian Flores ke jurnalis Mira Jones (Emmy Raver-Lampman).

Baca Juga :  5 Film Indonesia Rilis Maret 2024 yang Wajib Ditonton

Saat Block menerima tugas itu, ia berpikir tugas tersebut akan jadi misi terakhirnya. Sayangnya, di tengah misi Crane tewas karena ditembak oleh dua orang tak dikenal. Block kemudian mencoba menemui Jones.

Jones mengungkapkan telah menemukan terkait pergerakan misterius FBI kepada Block. Jones mengaku menemukan program bayangan yang disebut Operation Unity.

Menurut Jones, program FBI itu mencurigakan. Lantaran mengarah kepada warga sipil yang tak bersalah, termasuk Flores, karena alasan yang hanya diketahui oleh Robinson.

Apa kaitan sebenarnya antara Robinson dan Project Unity? Apakah mereka dalang di balik kematian Crane dan Drew? Dan akankah Block dan Jones berhasil mengungkap misteri ini?

Saksikan film Blacklight di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Netizen Geram Banyak Anak-Anak Saksikan Film Siksa Kubur, Joko Anwar: Tolong Diperhatikan!

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *